REKOMENDASI CERITA WATTPAD

REKOMENDASI CERITA WATTPAD

75.3K Reads 1.4K Votes 77 Part Story
ely Lufar By Elylufar Updated Nov 05

Cuman berisi kumpulan-kumpulan cerita yang aku sukai ..yang menurut aku bagus ..keren dan manis .
dan aku ingin membaginya buat reader semua..
dan ini juga bentuk apresiasi aku untuk para author yang telah bersusah payah mempersembahkan karya-karya terbaik mereka di dunia orange ini secara gratis dan cuma cuma.

Keinov Keinov Jun 16
Widih keren, yang sudah dibaca dan disukai ditulis disini ya.. keren :)
Elylufar Elylufar May 07
Paizinpalmap..Hehe ..thanks udah mampir .kenapa ngak bisa ..ceritamu udah bikin aku kesemsem lo , ntar kalo aku udah dapet  feel  yang pasti dari isi ceritamu aku juga pingin buat rekomen OB lo ..hehe cuman OB jan masih part awal ..masih gak tau akan di bawa kemana sama authornya ..hehe
Elylufar Elylufar Jun 05
Cerita aitnocaptain kebanyakan bergenre teenfiction yaa .. dan emang karyanya mah keren semua ..
Sipnosisnya Mirip karya beda  "uli3anne89" warm hard
                              Beda tokohnya
Wah, keren...
                              
                              Semoga kelak cerita aku bisa dapet apresiasi kayak gini...
alya_cymut alya_cymut Jun 04
Ini adalah cerita teenfiction pertama yang aku baca di watty ..berkesan banget ..heheh