Thalita Wedding Story

Thalita Wedding Story

465K Reads 25.2K Votes 27 Part Story
sheilaAZR By sheilaAZR Completed

Thalita Meyda Zahira wanita berumur 24 tahun yang memutuskan menutup diri semenjak kekasihnya Bima meninggal
Sang Mama yang khawatir akan kondisinya berniat menjodohkannya dengan
Aditya Handoko pria berumur 26 tahun yang berkepribadian dingin dan kaku

Bagaimanakah perjalanan rumah tangga mereka?

Wow mamanya berani bgt ya nyebut mantan alias cowok yg masih anaknya sayangin di depan CALON BESAN. And they're so fine with it. Meskipun sahabatan tp ga wajar rasanya... aneh
Pnls_Amatir Pnls_Amatir Apr 07
Setelah kata sekarang mending pakai koma.
                              Ex: Disinilah aku sekarang, berdiam diri bla bla bla......
Saran aku, kakak revisi dulu dialog tanya dan penggunaan spasinya yah kak😊 aku suka ceritanya
Hallo kakak2 sekalian:) aku author baru nih . Boleh dong minta waktunya buat baca karya aku . Memang ngga sebagus tulisan kakak2 semua *namanya juga author baru* 
                              Tapi besar harapan saya kakak sudi buat ngevote dan kasih saran lewat comment . Trma kasih
Pnls_Amatir Pnls_Amatir Apr 07
Pakai spasi setelah tanda petik, perhatikan lagi tanda baca kamu.
                              Ex: "Masuk Ma, gak dikunci kok," aku segera menghapus air mataku.
                              
                              Nb: jika masih ada keterangan pakai koma, jika tidak ada pakai titik.
itsnvxxt itsnvxxt Feb 05
ditinggal bima trus lgsg dijodohin gitu? ya Allah plis atuhhh kasian Tata </3