I❤U More Than Her

I❤U More Than Her

87.7K Reads 6.7K Votes 25 Part Story
resatustisazari By resatustisazari Updated Aug 23

Iqbaal dhiafakhri ramadhan ya dia artis cjr yang sekarang sedang naik daun.

Iqbaal memiliki kekasih yang bernama (nama kamu)diandra sabita yang sudah berjalan 2 bulan. 

"Sayang anterin aku yuk"ucap iqbaal menarik tangan (nama kamu

"Mau kemana sih baal"jawab (nama kamu)

"Beli sepatu buat show diinbox besok"ucap iqbaal memaksa (nama kamu)

"Boros bgt sih kamu, sepatu kamu kemarin juga masih bagus ko baal"seru (nama kamu) 

Iqbaal diam 

"Yaudah kalo kamu gak mau nganterin aku,aku jalan sendiri juga gpp"ucap iqbaal pergi begitu saja

"Ydh seterah kamu aja"seru (nama kamu)

Di mall


"Yang mana ya?ini apa ini"ucap iqbaal binggung

Bersambang. 

Wah namanya belakang nya sama kayak nama belakang mama ku hahaha keren
Yaampun itu cerbung nya gak jelas tau,gua yang nulis aja binggung sendiri 😁
                              Tapi btw thanks ya
                              Tenang setiap hari bakal gua next ko mungkin sorean aja kyk biasanya