Fated!

Fated!

1.6M Reads 99.4K Votes 9 Part Story
Anindana By Anindana Completed

Sebelumnya, baca 'Dirty Marriage' terlebih dahulu ya... ^^

CERITA DI PRIVATE. FOLLOW DULU AGAR BISA BACA!!!

Orang bilang, Pertemuan PERTAMA adalah kebetulan, Pertemuan KEDUA adalah kepastian, dan pertemuan KETIGA adalah TAKDIR.

"Aku hanya bisa bertanya kapan perasaan cinta untukku itu akan muncul di hati Laki-laki es itu." - Rebecca Lee

"Dia hanyalah seorang teman. Wajar saja untuk bertemu bahkan hingga seribu kali, bukan? Dan bagiku, itu bukanlah takdir seperti yang dikatakan orang-orang." - Alvero Theodore Bramantyo

GloryaPratasik GloryaPratasik Mar 29, 2016
watttt :" thorr belom sampe terakhir bacanya udah ilang aja :( duh gantungg nihhhh
Poiuppp Poiuppp Jan 21
Halo, kak! Jikalau berkenan baca cerita aku ya! Jangan lupa comment, vote, dan kritik sarannya! terima kasih;)))
                              https://www.wattpad.com/story/94934740-rela
amaharanin amaharanin Mar 05, 2016
Alvero nya datar bgt lah sama Rere , kaya triplek! Wkwk ijin baca authorrr XOXO
pietick pietick Feb 23, 2016
udh baca abis cerita pasangn fenomenal Pete-Via, tp maaf g ninggalin jejak disana. kenapa? krn sprti putri tidur yg terkurung diistana selama berabad-abad aku baru mengenal dunia wattpad (menyedihkan) lnjut dlu bca ke 'satu'nya
tamarintama14 tamarintama14 Mar 14, 2016
dia tau darimana kalo perempuan itu mau nikah? kan udah ga ketemuan satu tahun (?)
SasukiyaRin SasukiyaRin Apr 02, 2016
alvero, aigoo~ nih cwo satu kok g peka sm cintanya rere. kasian kamu re berjuang y.