Fated! [#DMS 2]

Fated! [#DMS 2]

3.8M Reads 201K Votes 44 Part Story
Anindana By Anindana Completed

(TELAH DI BUKUKAN. BISA DI TEMUKAN DI TOKO BUKU KESAYANGAN KALIAN 😊)
Sequel Dirty Marriage - Anindana

Orang bilang, Pertemuan PERTAMA adalah kebetulan, Pertemuan KEDUA adalah kepastian, dan pertemuan KETIGA adalah TAKDIR.

"Aku hanya bisa bertanya kapan perasaan cinta untukku itu akan muncul di hati Laki-laki es itu." - Rebecca Lee

"Dia hanyalah seorang teman. Wajar saja untuk bertemu bahkan hingga seribu kali, bukan? Dan bagiku, itu bukanlah takdir seperti yang dikatakan orang-orang." - Alvero Theodore Bramantyo

  • 21
  • adult
  • ceo
  • comedy
  • dewasa
  • dirty
  • dirtymarriage
  • fated
  • love
  • mature
  • oneside
  • penikahan
  • perjodohan
  • persahabatan
  • roman
  • romance
  • romantis
  • secret
bieber_cabello_stan bieber_cabello_stan May 07, 2017
baca lagi nichhh wkwkwkwkw
                              aing mesti siapin tisu dulu keknya
                              gadeng, nanti aja tunggu alvero nya masuk rs
                              wkwkwkwkwkwkwkkwk
lindast1 lindast1 Aug 02, 2017
Aneh rasanya kalo Rere pakai bikini di cafe. Mungkin bukan bikini tapi tank top? @Anindana
- - Nov 17, 2017
Aduh kok gue gmn gtu ya, terlalu ngarep pdhl cm tmn nih cew wkwk
elfinthu elfinthu Aug 19, 2017
Wah salah paham
                              Rere merasa Alvero menghindar Rere
                              Sedangkan Alvero merasa Rere tidak benar-benar mencintainya gara-gara tidak mencarinya
                              Kasihan mereka
boniboniii boniboniii May 14, 2017
Thoooorrr aku baru mau baca...ijin baca yaa & jgn di tarik dulu 🙏😃
sinbi1234 sinbi1234 Apr 27, 2017
kakak masih ada kerabat sama mas hanung bramantyo yaaa.. hhehhe dia idola saya.. sutradara keren
                              , idealis dan ambisius