Maidsome | chanyeol [✔]

Maidsome | chanyeol [✔]

125K Reads 1.3K Votes 2 Part Story
semi hiatus yaa By scenthic Completed

Mami bilang di rumah akan ada pembantu baru.

Ganteng.

Mirip artis-artis Korea yang Kakak suka, katanya.

Well, kita lihat nanti.

---
started; 21/1/16
fin; 24/3/16

©1

Klo dpt pembantu kek gni gua pacarin , sujud syukur didepannya malh , jdi dirumah dia bukan pembantu tpi jdi pacar
Aduwww gue langsung bersyukur bgt kalo dpt pembantu kek gitu-,
djyeol djyeol Oct 25, 2016
Sedikit ga ngefeel sih kalo namanya diubah tapi mesti ngebayangin nya chanyeol:" huhu
KikiPertiwi KikiPertiwi Dec 25, 2016
aq suka sma alurny tpi pilihan ktany indo bngt kyak gk korea sma skali
hunhan94_ hunhan94_ Sep 25, 2016
Kok gw bacanya serasa si arkan ngomongnya pake logat jawa ya:v
Mawar_ssi Mawar_ssi Jul 08, 2016
"Tapi dia original,gak oplas" anjiir kok kaya ada nyesek²nya gitu yak😂