Maidsome | chanyeol [✔]

Maidsome | chanyeol [✔]

119K Reads 1.1K Votes 2 Part Story
hai By rosement Completed

Mami bilang di rumah akan ada pembantu baru.

Ganteng.

Mirip artis-artis Korea yang Kakak suka, katanya.

Well, kita lihat nanti.

---
started; 21'1'16
fin; 24'3'16

©1

djyeol djyeol Oct 25, 2016
Sedikit ga ngefeel sih kalo namanya diubah tapi mesti ngebayangin nya chanyeol:" huhu
KikiPertiwi KikiPertiwi Dec 25, 2016
aq suka sma alurny tpi pilihan ktany indo bngt kyak gk korea sma skali
hunhan94_ hunhan94_ Sep 25, 2016
Kok gw bacanya serasa si arkan ngomongnya pake logat jawa ya:v
Mawar_ssi Mawar_ssi Jul 08, 2016
"Tapi dia original,gak oplas" anjiir kok kaya ada nyesek²nya gitu yak😂
NATHASYA303 NATHASYA303 Mar 29, 2016
Wahhhh,,,Chanyeol,,,bias aku tuh 😂😂😂
                              Ceritanya kerennnn...👏👏👏
                              Hwaiting yaa !!! ☺
agneslrnaa agneslrnaa Jul 06, 2016
Haii baca cerita aku yaa judulnya Kakak Kelas atau Teman Kelas. Jangan lupa di like dan coment ya makasihhh