My Baby

My Baby

43K Reads 1.2K Votes 5 Part Story
aleahkarina23 By aleahkarina23 Updated Oct 21, 2016

Leo POV

"Le tolong anterin map ini keruangan ceo dong,"ujar Rania teman Leo di kantor

"Loh kok aku, boskan suruh kamu"

Aku menolak pasalnya aku dengar dari karyawan kalau CEOku itu dingin angkuh dan serem. Maanya aku nggak mau

"Plisss... Gue kebelet nih, masa iya sih gue ketoilet dulu ntar sibos pecat gue karena lama"

"Hm... Ya...yaudah deh"ucap ku sedikit gugup

"Thanks, gue duluan udah kebelet nih"

Leo jalan menuju lift lalu menekan tombol 12 hingga sampqi ia di depan ruangan CEO 

"Duh kok aku jadi deg degan ya padahalkan cuman mau ke ruang ceo doang, aku harys bisa Leo"

Tok...tok...tok...

"Masuk"suara dingin itu makin membuat Leo gemeteran, dan mencoba masuk dengan perlahan lahan

Yang pertama ia lihat ada tubuh ceonya yang membelakanginya karena melihat pemandangan jalan, lalu sang ceo berbalik badan lalu mereka saling pandang

"Silahkan duduk, dan ada apa"suara dingin itu semakin membuat Leo gugup

"S...aya ingin mem...ngantarkan be...berkas ini. Sir"ucap leo terbata bata...

rexadyti rexadyti Jul 12, 2016
bagus thor...tp tanda koma dan titik nya perlu di perbaiki:)