Thank God I Found You (DELETED)

Thank God I Found You (DELETED)

58.2K Reads 177 Votes 1 Part Story
A By iifvenus- Completed

SELURUH ISI KONTEN SUDAH DIHAPUS.

Ini klise, dari benci jadi cinta, dari gue-nggak-mungkin-suka-sama-lo jadi aku-sayang-sama-kamu. Kisah yang menceritakan tentang kehidupan Natasya Alaska, dan Rastra Alanta, sepasang anak remaja yang awalnya saling membenci, tapi akhirnya harus jatuh pada lubang yang sama. Lubang yang sering kalian sebut 'cinta.'

Kedunya menjalani kehidupan yang sangat bertolak belakang. Beberapa kejadian yang akhirnya membawa keduanya saling terikat dalam satu
 hubungan. Pahit dan manis kehidupan dijalani mereka bersama. Terjebak nostalgia, antara hidup dan mati.
K

Copyright © 2016 oleh iisvenus_

natashaiskandar21 natashaiskandar21 Apr 13, 2016
Akhirnya saya nemu juga cerita yg bisa saya nikmatin tanpa perlu mengernyitkan dahi krn penulisan dgn bahasa yg kurang sreg sama saya :)
chocondor chocondor Mar 07, 2016
Enak banget langsung di suruh duduk,kalo gua sih di kotbahin dulu
agrippinagaluh agrippinagaluh Mar 11, 2016
Bagus. Udah rapi, tinggal tanda baca di akhir kalimatnya diperhatiin lagi, ya. :)
TrixiAnnisa TrixiAnnisa Mar 16, 2016
Lo make liptint merk apa nat? Gue juga pake nih malah kemerahan lagi warnanya emak w ygbbeli
analisan analisan Mar 07, 2016
Sekadar saran nih. Kalau ada bahasa asing, lebih baik di italic ;)
natashaiskandar21 natashaiskandar21 Apr 13, 2016
Akhirnya saya nemu juga cerita yg bisa saya nikmatin tanpa perlu mengernyitkan dahi krn penulisan dgn bahasa yg kurang sreg sama saya :)