Angel In My Life [FS 2nd The Sequel]

Angel In My Life [FS 2nd The Sequel]

22.8K Reads 1.1K Votes 5 Part Story
ReynBee By ReynBee Updated Jul 21

~FS 2nd The Sequel~

Kehidupan rumah tangga Arnaferro Angkasa Zanuar dan Fahrenza Raullya Razakian yang manis romantis namun tak luput dari pertengkaran. 

Juga kisah perjalanan pernikahan Mario Fabrian dan Mariska Rosiana yang penuh kekonyolan.
__________

[ EE.RR]
__________

Arnaferro Angkasa Zanuar
Fahrenza Raullya Razakian
Mario Fabrian
Mariska Rosiana

~FS 2nd The Sequel~

T+

Copyrights©2016

novelriri novelriri Jul 10
Hahaha.  Si erro makan nangka si fathur kenak getahnya😂😂
thebeachkid thebeachkid Mar 27
Kakkkk! Ceritanya baguuuuuss:* lanjutinnn dongg kangen erro sama echaa♥♥♥
Suka suka sequel nya...makasih ya kakak ...aku ngikuti terus
Ini baguss kakk...sumpahan aku suuukaa bgtt : ) tp jgn ada 18+ ya kakk....ntaran aku gk bisa bacaa .-. Heheee
Cleviya Cleviya Jan 25
wkwkwkwk, pasangan ini ya, absurd banget tapi gemesin gimana gitu, yah  erro mah gak peka orang echa lagi hamil ya sensian gitu tapi tetep ya si erro ngambil kesempatan dalam kesempitan. tapi gak segitunya kali ro, cinta emang buta ya, muntah aja rasanya bisa manis, ckckck, cinta oh cinta
Odelia84 Odelia84 Jan 25
Senang banget sm pasangan ini,....erro kok jadi tambah sensian sich???