WOLF

WOLF

5.6K Reads 366 Votes 7 Part Story
Nona Yupi By NonaYupi Updated Feb 17

ON EDITING! 

[18+]

Awan gelap menutupi sepertiga bulan purnama di akhir desember tahun 1889. Langit itu begitu pekat, terdengar lolongan serigala dari berbagai arah saat seorang bayi lahir. Keturunan manusia srigala pertama. Mata bayi itu begitu tajam. Berwarna silver dan sungguh sangat mengkilau seperti berlian.


Kim Myungsoo, dia adalah yang terkuat. Makhluk abadi yang memiliki rupa bak pahatan patung terindah di muka bumi.

Lee Sungyeol, pendeta muda yang taat pada agamanya, dia satu-satunya manusia yang bertaruh nyawa untuk mendapatkan mahkluk abadi. 

Special amazing cover by @FikasusSY

©NonaYupi 


Boyslove, Fantasi.

Lia_Element Lia_Element Jul 01
Aduh duh myung siluman serigala yah, serigala ganteng donk hehehe
HetiNam0802 HetiNam0802 Feb 29
annyeoh haseyoo.. I am new comer.. tp sblmny prnh baca lwat hp temen authornim.. skg udh pnya akun sndri.. ceritany kereeen.. buat degdeg.n wwhhooa daebbak pokok.e gomawo authornim smg mngizinkn trus mengikuti
Oalaaahhh aku baru baca ini..hihiw..keren keren eon..lanjut ahhh~~
Andini_kmsl Andini_kmsl Jan 22
Owhh pantesan myung ngak mau masuk dia iblis 😂😈
                              Myung takut dgn yeol kan gara2 dongwoo cerita kalo yeol bisa ngusir iblis (?)
                              Hati2  yeol nanti bernaaib sama dgn namu .loo ~ ♡♡
                              Melanggar gtu :D
                              Dino hwaitingg untuk dpat kan jonggiee yaa yaaa...
                              
                              Lanjut and hwaiting thorr 😍
Ini yg yeol jdi anak pendeta itu ya...
                              nnti myung bakal kepincut nih sma yeol, klo mereka udh ketemu :D
                              dongwoo.. dia wolf juga atau bukan ya... =_= dia berdosa krna suka sesama gitu.. pantesan sungjong langsung kabur klo ad dongwoo :D
                              
                              aku tunggu lanjutan.a eon^^
rinaeva_ rinaeva_ Jan 22
Eon prnah publish ff gini juga kan? Atau ini emang itu eon?? 
                              
                              Klo gak salah gyu juga iblis kan? Adehh ntahlah hehehe kernn kok eonn aku pnasaran gmana ini ntar hubungan myungyeol hehe ditggu lnjutannya dan utk dino smangatt kekeke