NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Lust Love

The Lust Love

12.2K Reads 854 Votes 9 Part Story
Yjae By baeyg_ Updated Apr 25

Cast :
Kim Hanbin
Kim Jinhwan 
Goo Junhoe
and others
Genre : Romance, Drama, Hurt
Rating : M
Warning : Yaoi, typo melimpah(?), alur aneh dll


Ini adalah karya pertamaku. Jelek? Maklum, masih belajar dari dasar. Alurnya emang agak mirip fanfic lain atau novel. Pokoknya, selamat membaca :)


©2016

Azizah_amelia Azizah_amelia Feb 28, 2016
Gak tega liat jinan menderita 😭
                              Moga cintamu ke hanbin terbalas jinanie 😱
pseulra pseulra Feb 21, 2016
lanjut thoor . hanbinnya jangan jahat" gitu dong sm jinan ;( buat binhwan bersatu ya thoor
baeyg_ baeyg_ Feb 28, 2016
Nanti aja kalo abis UN/ eh
                              Males apdetnya. Sengaja juga pengen nyiksa readers hahaha
KMG6384 KMG6384 Sep 20, 2016
Cius ini ff pertama kamu???
                              
                              Gaya bahasanya udah gak kaku. Faktor sering baca atau gimana ????
                              
                              Sudut pandangnya aku suka. Walaupun BI anggap jinhwa sebagai pemuas nafsu tapi perilakunya baik ke jinhwa. Semangaaat ya dek .....
- - Feb 28, 2016
Thorr kapan mau di lanjut neh ff nya😂 penasaran eohhh😅😆