Wedding Dash [FS 4th]

Wedding Dash [FS 4th]

455K Reads 34.3K Votes 42 Part Story
ReynBee By ReynBee Completed

~Family Series Session Four~

Arviello Surya Zanuar. 26 tahun. Dokter. Tampan, mapan, kaya, dan semua kesempurnaan ada padanya. Hanya satu hal yang selalu gagal dimilikinya sejak dulu.

Cinta.

Hari-harinya semakin menyebalkan saat rekan kerjanya Mario Fabrian selalu mengoceh panjang lebar tentang putri kecilnya yang baru lahir. Juga kembarannya Arnaferro Angkasa yang selalu menularkan virus happy family yang tidak berpengaruh pada dirinya.

Di saat semua orang udah nikah,bahagia dengan pasangan hidup mereka, punya bayi-bayi kecil yang lucu, Ello malah asyik mengurus pasien-pasiennya. Hidupnya semakin apes saat diselingkuhi pacarnya.

Mulai saat itu dia bertekat akan menghancurkan mereka melalui sebuah permainan bernama "Wedding Dash" yang mengikatnya dengan seseorang.

===
Gue Arviello Surya Zanuar. 26 tahun. Seorang dokter. Belum nikah. Dan akan segera menyusul secepatnya. Ini kisah perjalanan cinta gue dengan pasangan hidup gue.

~Family Series Session Four~

#25 dalam romance on 24 Sept 2016


Copyrights©2016

Loemoriarty Loemoriarty Sep 18
pas baru baca awal gua kira POV-nya dari si cewe, pas bilang kalo dia cuma cowok kaku, dingin jarang, ngomong. baru sadar itu POV-nya arviello. WKwk :D
Pas pertama baca aku kira orangnya humoris gitu lah ternyata kaku kek tembok. Hmm kyaknya kurang pas aja thour. Soalnya Pov Ello ini keliatan kalo dia itu banyak omong hehe cuma saran semoga besok bisa lebih baik lagi nulisnya ;)
tikeyuliana tikeyuliana Jan 26
Huahahahaha Ello keterlaluan. Punya pasangan seorang dokter emang harus siap di selingkuhi sama pasien dan waktu.
ReynBee ReynBee Jan 22
@flowerysp93 wkwkwk iyaa kasian ell heheheh...loh kan muka mereka sama xD iyaa sama2 yaa
Cleviya Cleviya Jan 22
Hikss....hiks....jadi baper karena ello. Ternyata ini lo yg gak banyak orang th. Apa erro tahu itu semua? Alasan ello bisa pacaran ama bukunya?
Cleviya Cleviya Jan 22
Ternyata ello gak sekaku yg dipikirin. Buktinya tu dia cerewet ngomong dalam hati. Brarti belum bisa ni ceweknya buka hati ello