Nikah Kilat

Nikah Kilat

4.9M Reads 205K Votes 35 Part Story
Novi dianna By NoviLopheCyank Completed

Menikah dengan orang yang baru kenal beberapa menit.
wow keren.
Itulah yang dialami Caraline, menikah dengan pria yang tak dikenalnya.
Apa yang terjadi dengan pernikahan kilatnya

  • baby
  • caraline
  • cinta
  • ethan
  • hamil
  • nikahkilat
Demenbaca85 Demenbaca85 Oct 12
Mungkin buat kalimat terakhir lebih enak kalo pake " Setelah mendapat kabar dari kakaknya bahwa ayahnya masuk rumah sakit, ia segera menghubungi pihak bandara agar menyiapkan pesawat pribadinya."😊
                              Hanya masukan aja ✌
Demenbaca85 Demenbaca85 Oct 12
Menurut aku terlalu banyak kata "ia" mungkin bisa dibuat lebih singkat dlm menjelaskan. Atau diberi pemenggalan kalimat pakai tanda ",". Jadi ga d jadiin 1 kalimat 😊
AnandyaAmor AnandyaAmor Nov 15
Hai semua! Baca cerita pertama ku yah "tentang rasa sakitku"  baca dulu siapa tau suka
Mirnale Mirnale Oct 17
Jalan ceritanya bagus, idenya bagus. Tapi lebih bagus lagi kalo bahasa sama gaya tulisnya dibenerin lagi 😊😊
sfrsyf sfrsyf Sep 14
Bagus tapi perlu editing, huruf kapital sama tanda baca nya kurang tepat. Terus kalimat nya terlalu belibet gituu?
Udh bgus kok tulisannya, cerita g bikin pusing pembaca. SEMANGAT!!!