Nikah Kilat

Nikah Kilat

4.4M Reads 186K Votes 35 Part Story
Novi dianna By NoviLopheCyank Completed

Menikah dengan orang yang baru kenal beberapa menit.
wow keren.
Itulah yang dialami Caraline, menikah dengan pria yang tak dikenalnya.
Apa yang terjadi dengan pernikahan kilatnya

anisa62 anisa62 Aug 02
Apa yang sedang terjadi? Aku aja yang baca cuma bisa bilang'heh?' ......
iingmulyani iingmulyani Jun 24
Unik ya crtanya.
                              Aq msih pnsaran nie lnjutannya.
                              Aq akn bca lgi.tdk lupa aq voment kok.wkwk
Aku suka bgt nih cerita ... konflik ny ga begitu berat ... udah d ulang2 baca nih cerita tp msih seru jg .... ga bakalan bosen dah ... hahaha thanks thor dah buat cerita ini😀😀
sfrsyf sfrsyf Sep 14
Bagus tapi perlu editing, huruf kapital sama tanda baca nya kurang tepat. Terus kalimat nya terlalu belibet gituu?
Hallo, yuk cek cerita VENGEANCE WITH AFFECTION. Recomended bgt👌
Awalnya cuma isenggg... Tapii seru njir. Gak sia" masukin ke library😍