Nikah Kilat

Nikah Kilat

5.9M Reads 246K Votes 35 Part Story
Novi dianna By NoviLopheCyank Completed

Menikah dengan orang yang baru kenal beberapa menit.
wow keren.
Itulah yang dialami Caraline, menikah dengan pria yang tak dikenalnya.
Apa yang terjadi dengan pernikahan kilatnya

  • baby
  • caraline
  • cinta
  • ethan
  • hamil
  • nikahkilat
Fridha90 Fridha90 Jan 28
Nama nya hampir sma sma suami zara..cma beda satu hurup doang
Bagus sihh,,cma pendapat aja yah thor.. fellnya kurang gmna gitu yakali org baru ketemu mau2 aja diajak nikah.. minimal ada konflik dikit gitu hehehe tpi yahh pendpat aja
Untung bukan athan.. Siapa tau adek.y Ethan nma.y othan 😂
AnisR_97 AnisR_97 Feb 09
Emang si cewek ini agak geser ya otaknya .. dodol bgt ya Allah
Ristia202 Ristia202 Feb 08
Lucu baru kenal tapi langsung nikah.... bikin ketawaa.. top banget
AnisR_97 AnisR_97 Feb 09
Lahh dodol.   Tas udah ditangan ya udah gimana sihh.   Terlalu baik ya