Nerd It's Not (Nerd)

Nerd It's Not (Nerd)

35.9K Reads 1.4K Votes 10 Part Story
Andini Oktavia By andinioktavia99 Updated Oct 08

Siapa yg gk kenal dengan Dheana Marchia Goldie "model cantik,seksi,putih,mulus,dan tinggi"
Dengen nama keluarga "GOLDIE" yg disandang nya,yap bener bgt goldie adalah keluarga terkaya nomor 1 di dunia,yang bergerak diberbagai bidang,serta perusahaannya yg bersebar disemua belahan dunia

Suatu kejadian yg mebuat cia bersekolah dengan penampilan seperti nerd

Mau tau gimana kisah lanjutnya? Baca ya,jangan lupa vote and coment nya:)

QuenFantasy QuenFantasy Mar 24
Emmm sory dulu niiii aku mau beri masukan sedikit tolong berikan tanda kutip di setiap percakapan biar orang yg baca gak pusing!
                              Dan ceritanya cukup menarik!
Annisnrd Annisnrd Apr 08
Kalo bokapnya edward cullens berarti dheana masuk keluarga cullens dong, kan ngikutin nama blakang bokap
Gua bingung bacanya,,di text nya tuh setidaknya ada titik koma gitu dah
kittymissA kittymissA May 29
Maaf ya mau kasih masukan biar di revisi, aku bingung bacanya
annisasou annisasou May 21
Setau gw kl
                              Kalo di sana anak ngikut marga bpknya bukan nyokapnya deh