Nerd It's Not (Nerd)

Nerd It's Not (Nerd)

60.2K Reads 2.5K Votes 12 Part Story
MinEunKyo By AugustD_ Updated Jul 11

Siapa yg gk kenal dengan Dheana Marchia Goldie "model cantik,seksi,putih,mulus,dan tinggi"
Dengen nama keluarga "GOLDIE" yg disandang nya,yap bener bgt goldie adalah keluarga terkaya nomor 1 di dunia,yang bergerak diberbagai bidang,serta perusahaannya yg bersebar disemua belahan dunia

Suatu kejadian yg mebuat cia bersekolah dengan penampilan seperti nerd

Mau tau gimana kisah lanjutnya? Baca ya,jangan lupa vote and coment nya:)

  • hot
  • milliyader
  • nerd
  • romance
  • school
RedGreyFantasy RedGreyFantasy Mar 24, 2016
Emmm sory dulu niiii aku mau beri masukan sedikit tolong berikan tanda kutip di setiap percakapan biar orang yg baca gak pusing!
                              Dan ceritanya cukup menarik!
Annisnuri Annisnuri Apr 08, 2016
Kalo bokapnya edward cullens berarti dheana masuk keluarga cullens dong, kan ngikutin nama blakang bokap
RayaParkCarat RayaParkCarat Aug 31, 2016
Gua bingung bacanya,,di text nya tuh setidaknya ada titik koma gitu dah
kittymissA kittymissA May 29, 2016
Maaf ya mau kasih masukan biar di revisi, aku bingung bacanya
tanfelii tanfelii Jan 15
Ih kok gitu sih, sayang. Mommy kan kangen sama putri tunggal mommy yang cantik ini
annisasou annisasou May 21, 2016
Setau gw kl
                              Kalo di sana anak ngikut marga bpknya bukan nyokapnya deh