My Live With Alpha

My Live With Alpha

56K Reads 2.9K Votes 15 Part Story
MyHaruHaru By MyHaruHaru Updated Jul 16, 2016

Namaku Laira Vernando, yah... aku dari keluarga yang biasa saja aku bersekolah di University di Amerika.


Kehidupanku yang sederhana dan berkesan biasa ditambah diriku yang seorang Otaku. Membuat diriku tak terlalu banyak teman.

Kehidupan tenang dan damai kuhilang diawali saat aku bekerja disebuah cabang mall terbesar didunia dan " dia " ya.. orang yang merubah hidupku tiba-tiba datang dan membisikiku 

"MINE"
"YOUR ARE MY MATE"

____________________________________

Cerita pertama ku >\\\< semoga suka.

Ganbatte !! Salam hangat Author ^^

blueemarina blueemarina Dec 30, 2016
Sebenarnya judul yg benar itu My life with Alpha. Life artinya hidup, live artinya tinggal. Beda kalo pertelevisian yg digunakan Live artinya langsung
MiftaHeartfillia MiftaHeartfillia Jan 25, 2016
Hai ^^ Ceritamu bagus kak '_' 
                              
                              Walaupun tanda baca,, EYD-nya kacau '_' oke, ini masih chapter pertama,, belum.tau chapter selanjutnya ka gimana xD
                              
                              Typo nya bergentayangan dimana mana 👻👻
MyHaruHaru MyHaruHaru Jan 25, 2016
Iya.. (ini percobaan) kebiasaan singkat gtg :v maafkan tapi d chapter selanjutnya udh gk ada kaya gth lagi kok ^^
MiftaHeartfillia MiftaHeartfillia Jan 25, 2016
Ehh?? "Dia"?? Udah ganti Pov ato typo??
                              Dan tolong jgn disingkat,,  diketik "terburu-buru" ajha....
Ratifa319 Ratifa319 Jan 22, 2016
Ganbatte thor!!! ceritanya bagus .. Tpi, aku mau ngoreksi sedikit ... Itu kalau ada kata pengulangan jgn pake tanda petik dua (") (contoh: tiba")... aku agk bingung jdinya .. Ku kira tadi itu dia lg ngomong sama org ... thanks thor 😊😊