NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Friends, Lovers, or Nothing?

Friends, Lovers, or Nothing?

131K Reads 14.3K Votes 25 Part Story
D By pizzajunkie Updated Mar 23, 2016

Friends, lovers, or nothing? We can really only ever be one. Don't you know, we'll never be the inbetween ♪

Chelsa_24 Chelsa_24 Mar 15
Adeknya adrian? Dan apa maksudnya Adrian udah kehilangan adiknya? Aku mikir adiknya udah meninggal..
fannyhaa fannyhaa Feb 20
Mampus dah. Gue yg anak ips aja pengen jauh dari pelajaran ekonomi
thesereinitea thesereinitea Jul 03, 2016
tega amat sih si reihan ngebuat temennya sendiri jadi nyamuk.
citraanggini citraanggini Jun 22, 2016
Kak, baru baca satu part aja udah betahh. Ceritanya emg kayak realita sehari-hari. Anak muda banget kak. gaya bahasanya juga bagus, gak berbelit-belit dan mudah dimengerti
babygluck babygluck Jul 05, 2016
Keren kak 😁,aku baru pemula jadi aku gatau aku harus komen apa hehe....,,tadi aku liat penyusunan cerita kaka,akku  bisa belajar lebih banyak soal penataan kalimat dari cerita kaka ini ,thx ka 😊