Friends, Lovers, or Nothing?

Friends, Lovers, or Nothing?

153K Reads 16.6K Votes 25 Part Story
D By pizzajunkie Updated Mar 23, 2016

Friends, lovers, or nothing? We can really only ever be one. Don't you know, we'll never be the inbetween ♪

josacha_ josacha_ Mar 15
Adeknya adrian? Dan apa maksudnya Adrian udah kehilangan adiknya? Aku mikir adiknya udah meninggal..
Omg kaFE?? Awalnya ngerasa familiar dengan istilahnya sebagai anak mene juga, ternyata beneran anak mene ya? 😂😂  Love this one tho
haafunny haafunny Feb 20
Mampus dah. Gue yg anak ips aja pengen jauh dari pelajaran ekonomi
lychadiva lychadiva Jun 22, 2016
Sudut pandangnya Emir di sini kejadiannya sama ya dengan sudut pandang nadhira? Sarannya si digabung aja, dalam satu part supaya kejadiannya gak berulang:) tapi kayak gini juga ada untungnya si, soalnya ada sesuatu dalam isi kepala Emir yang gak kita ketahui pas pov nadhi:3
nalmadh nalmadh Jun 27, 2016
Bukannya nama orang di awali huruf kapital? 😂 maaf coment hehe
Rapunzelea Rapunzelea Jun 22, 2016
ceritanya klasik, aku suka. oh ya aku juga jadi dapat inspirasi ngebacanya hehe. sukses ya d! mudah ditelaah.