ice line +kaistal

ice line +kaistal

33.1K Reads 4.2K Votes 22 Part Story
monica By blackpinc Updated Apr 28

lo tau kan apa yang bakal terjadi kalo es batu ketemu kopi anget?



©blackpinc
lowercase intended

gawmmyber gawmmyber Feb 16
es batu ketemu kopi hitam anget mungkin lebih bisa 😂😂😂
- - Jan 23
Slr ini apa ya >.< 
                              Maap gue kurang gawul 
                              Hahaha 
                              
                              Suka deh sama idenya 😁
                              Semangat author-nim~ ♡
- - Jan 23
Hahaha 
                              Setuju cowok emang selalu salah 😜 
                              Yang boleh bener cuma cewek doang #habis ini dikeroyok massa nih 
                              
                              Ah lucunya >.< 
                              Mau nextnya dong hehe
Meccaila Meccaila Jan 23
Ini keren deh dek @elizabethsilvia23  @BCXXI_ @aeriwills  bikinin aku yg kek beginian donk! Haha
Meccaila Meccaila Jan 23
Klee galak bgt n kesian jongin salah mulu tp suka deh interaksi mereka, mwah buat authornya! Salut coz bikin beda daripada yang lain