Alexa & Axel

Alexa & Axel

243K Reads 18.1K Votes 13 Part Story
Liza Karina By loozeey Completed

[DI PRIVATE]

Sekolah yang dijadikan Alexa tempat untuk ia belajar selama di SMA, dimasuki oleh murid baru bernama Axel. Wajahnya yang tampan, membuat Alexa jatuh cinta. Tapi, setelah mengetahui sifat Axel yang menyebalkan membuat Alexa kesal pada Axel sampai ubun-ubun. Ditambah lagi, Axel yang suka menjahili Alexa membuatnya makin kesal.

Tapi, masing-masing memiliki masa lalu yang kelam, yang membuat mereka saling menguatkan satu sama lain. Dan ingat, jarak antara gila dengan jenius sangatlah tipis, begitu juga jarak antara benci dengan cinta.

Highest rank: #59 in Teen Fiction (22.04.16) 

Copyright © 2016 by marijuana-

anyashafira anyashafira Apr 15
Seruuu... perkenalan yang bikin kepo. Ngga keliatan amatiran kok thor 😍😘
AriRaihan AriRaihan Jul 07
Yg bener tuh mangambil bukan menuangkan kalo menuangkan untuk benda cair kaka😊
AriRaihan AriRaihan Jul 07
Ini knp coba nama ibunya harus nadya ,inget mantakan,'baru putus dan baru mau move on malah di bikin FB ckckckc😥
NinaSeptia NinaSeptia Apr 03, 2016
Alangkah baiknya judulnya jngan lgsg dikasi tau ke readers bahwa alexa bakal sm axel di cerita ini
Heruine Heruine Apr 26, 2016
Iya klise, tapi untungnya gak full klise si kembar masuk ke kelas yang sama. Bagus liz, maaf baru baca :)
KQueenMiSSa KQueenMiSSa Jun 22, 2016
Gue duduk disitu biasanya 😂 tapi kadang nyimak kadang gak, kadang fokus kadang gak 😂