NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Psycho! Let Me Go!

Psycho! Let Me Go!

110K Reads 5.6K Votes 9 Part Story
Agustia Gandy By julisaagustia Updated a day ago

Arnelia Garside berharap angin malam kota London dapat menenangkannya, meskipun ia ragu melihat gemerlap lampu di keramaian seolah menguji kenormalan matanya. Ditemani seorang gadis penjual kue, ia menikmati pemandangan yang kota London berikan sekaligus berusaha membuang beban hidupnya yang mulai membunuhnya secara perlahan. Semula ia berpikir dapat melalui konflik yang menyiksa itu hanya dalam semalam, tapi ketika ia terbangun dan mengamati tempatnya tersadar, baru gadis itu sadari. Bahwa ia termasuk mangsa selanjutnya di dalam sana. Hanya tinggal menunggu sang pemegang 'kehidupan' mengambilnya hidup-hidup. 

Steve Mallory mulai bosan dengan gaya hidupnya yang selalu membawa wanita yang berbeda setiap malam hanya untuk memuaskan nafsu birahinya yang tak terkendali. Pria tampan itu, selalu mampu memuaskan setiap pasangannya di ranjang, tapi apabila ia bosan dan tak terpuaskan, wanita-wanita itu akan mendapatkan hukuman yang setimpal dan berakhir dengan nyawa sebagai penutup malam.

Sebagai teman baik, Steve mengunjungi salah satu tempat usaha kawan lamanya, hanya sekedar memastikan bahwa ia cukup baik di mata umum. Ketika ia sampai pada tempat yang dimaksud, perhatiannya langsung tertuju pada gadis bermata 'turqouise' di ujung ruangan yang meringkuk kedinginan. Arnelia tahu ajal akan segera menjemputnya. Tapi tiba-tiba seorang pria datang mengaku sebagai malaikat penolongnya. Awalnya terlihat begitu, tapi baru ia sadari bahwa pria itu, bukanlah malaikat penolong seperti yang dikatakannya. Melainkan iblis yang selalu meminta dipuaskan nafsu birahinya. 

PSYCHO! LET ME GO!©
Kisah seorang psikopat penggila seks yang berusaha mencari kenikmatan seksual pada setiap wanita. Sebuah kisah penuh penyiksaan dan banyak hal-hal gila yang akan bermunculan di tengah cerita. Bagi kalian yang masih di bawah umur silahkan pikirkan kembali cerita yang akan kalian baca.

tinaadel tinaadel May 02
Wkwk psikopat emang steve, seneng banget dia abis ngebunuh😂
penguincream penguincream Feb 05, 2016
Serem, serem banget sumpah begitu baca penyiksaannya langsung gigit jari
guseti guseti Jan 31, 2016
Lanjut  terus author, banyak yg berminat kok sama cerita sycopat model begini. Menggairahkan sekaligus menyeramkan hiii... !!!
Uni3kChaerani Uni3kChaerani Jan 30, 2016
Keren kok.mlh gw seneng bgt kl ada cerita psycopath nya.kesan nya kisah roman erotis yg menantang.
                              Update nya yg cepet ya...
                              Semangat!!!!
lilis29 lilis29 Feb 08, 2016
duhh pasti minat banget saya klo bca ginian , teruskan thor 
                              keren ceritanya
AhmadGunawan98 AhmadGunawan98 Feb 05, 2016
Wah terlalu kasian author kalo di bunuh mendingan yg di siksa aja baca nya kalo di bunuh merinding