The other side of vampire

The other side of vampire

27.1K Reads 1.9K Votes 16 Part Story
Nokozusa By Nokozusa Updated Jun 28, 2016

Vamsia adalah sebutan bagi anak yang terlahir dari seorang vampire yang menikah dengan seorang manusia.
Lalu bagaimana kah kisah percintaan seorang vamsia yang terlahir digaris keturunan dari seorang Sang Mulia Sabana yang tak ada satu pun vampire yang tak mengenal Sang Mulia Sabana seorang pemimpin vampire kedua setelah kematian Sang Dewi Iblis Lamastu yang sangat kejam.



*Selamat membaca
Jadilah pembaca yang baik.
Big Hope to you like it and give me your voment :)
Peringatan : Menjiplak cerita sangat tidak diperbolehkan!

  • comedyromance
  • fantasy
  • fiksi
  • fiksiremaja
  • humor
  • indonesiamembaca
  • love
  • lovestory
  • nokozusa
  • romance
  • teenfiction
  • vampir
  • vampire
seochanie seochanie Nov 04, 2016
Ini kaya drama blood , trus matiin nya pake anuan yg runcing trus pake obat biar sakit :v
Langitsagara Langitsagara Jul 12, 2016
Baca bagian yang vampir mulai kaya manusia. Gue sempet mikir ada kaga ya di sekitar gue begituan.. kan mayan... vampir mesti cogan wkwk
Langitsagara Langitsagara Jul 12, 2016
Dih... Damagari sensi amat sih... Udah kaya perawan baru datang bulan :v Kalem dong bang
tottemobakadesu tottemobakadesu Nov 27, 2016
Wkkwk :v aku ga kebayang gimana kalo jadi Sabana Jr ini www . Malu kali ya ._.
Tisyaw Tisyaw Mar 10, 2016
Bagus ^^ lanjut terus ya, suka sama cerita fantasi kayak gini heheee
dhiaanggraini dhiaanggraini Jun 16, 2016
Ini tokoh utama kok rada nyebelin ya. Pengin dibejek2 rasanya 😂