NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Kisah Lila

Kisah Lila

18.2K Reads 517 Votes 6 Part Story
- narayan - By nra16_ Updated Feb 04

Hai.
  
Gue Lila, mahasiswa semester lima yang sampe sekarang masih belom punya gebetan.
  
Jangan tanya gue soal trik-trik dan gaya berpacaran itu kek gimana karena gue super kudet sama yang begituan.
  
Mengenai penampilan, ngga ada yang menarik dari gue. Bukan merendah atau gimana tapi kenyataannya tampang gue emang pas-pasan.
  
Dan, fashion?! Sebodo amat lah. Yang penting bisa bikin gue nyaman, itu aja cukup. Tanpa mikir, hemat waktu.

Simpel.
  
Saking simpelnya sampe ngga ada cowok yang mau nyepik bahkan nembak gue dan akhirnya gue mendapat julukan si bocah JONES.

solihas98_ solihas98_ Aug 02, 2016
Rasanya tuh tuing tuing wkwkw.. sama lah la kek gue ini..hahah upss *keceplosan HAHAHA~
Peneapril Peneapril Aug 08, 2016
Adduh,, ini ibu kok malah bangga anaknya punya pacar baru. Hahaha