Ice Prince

Ice Prince

24.1K Reads 2.1K Votes 11 Part Story
Uchan By uhfachanmingsoo Completed

Entah kenapa aku selalu terlihat bodoh saat kau menatapku lebih dari 5 detik .
Apa aku menyukai gadis ini ? Tidak mungkin imageku sebagai ice prince akan hilang seketika karena gadis ini - jeon wonwoo 

Title : ice prince
Cast : - jeon wonwoo
- kim hyein 
- kim mingyu 
- cho ara 
Genre : romance , school life 
Author : uhfachan.mingsoo

AnaUswa AnaUswa Dec 22, 2016
Gue kok nu,kalo cinta pandangan pertama itu gk ada di kamus lo😑
aivonvence aivonvence Dec 09, 2016
Lagi nyari ff yang wonwoonya tiis banget, tapi daritadi gak dapet dapet. Ada yang punya saran?
Taquiner Taquiner May 19, 2016
Waduh ga segitunya. Rata rata tinggi gadis korea yang orang biasa itu setidaknya 164 cm. 172 itu model.
AnaUswa AnaUswa Dec 22, 2016
Makasih thor yg udah sempat update maupun lg sakit
                              Tapi lain kali gk usah dipaksain thor,gue masih setia kok nunggu updateanblo sampe jamuran juga gk apa apa 😖😖
AnaUswa AnaUswa Dec 22, 2016
Sejak kapan 172cm itu pendek bagi seorang cewek 😱😱,songong si hyein nih 😑😑