Too Young For PREGNANT

Too Young For PREGNANT

152K Reads 6.2K Votes 15 Part Story
SEDANG HIBERNASI By itsmevellas Updated Mar 31

Adeeva Afsheen Myesha Aston adalah putri bungsu dari keluarga Aston.
Dia adalah gadis periang yang begitu cantik, memiliki perawakan yang sangat sempurna.

Hingga kejadian terberat dalam hidupnya datang dan merubah seluruh hidupnya dalam sekejap.

Di umur yang masih tergolong belia yaitu 13 tahun, ia harus menanggung derita dan beban akibat perbuatan nista yang telah dilakukan oleh lelaki yang tidak diketahuinya sama sekali.

Sampai anugerah itu lahir dan tumbuh menjadi anak yang periang, 
namun selama itu pula Adeeva Afsheen Myesha Aston yang kerap disapa 'Syinsin' itu tetap tidak mengetahui siapa lelaki jahat yang telah membuatnya menjadi seperti ini.

Kenyataan terpahit tentang lelaki itu datang bersamaan dengan kabar bahwa Adeeva Afsheen Myesha Aston, harus menikah dengan suami kakak tercintanya sebagai istri ke-2. 


-maaf kalo jelek karena ini cerita kedua yg dipublish hehe-

SakiSaki5 SakiSaki5 Jul 11
Thor itu adik kakaknya di jadikan saudara angkat atau sepupuan aja biar bisa di poligami
Sebelum baca ,aku mau tanya dong..agamanya author apa? Adiknya kok jadi istri suami kakaknya, kakaknya masih hidup/ udah meninggal? ..nb:aku tahu ini fiksi..
auliyarahm auliyarahm Dec 18, 2016
ga bisa bayangin di umur yang masih kecil udah ngandung gara2 doperkosa-_-
UfairahHuwaida28 UfairahHuwaida28 Dec 18, 2016
Masadepan yang tellah dihancurkan yasallam kkasiannn syinsin.
YanieDesu YanieDesu Oct 14, 2016
Baca koment2an nya lucu..tapi bener banget tuh masak namanya beda jauhh bgt ma adiknya..
                              terus maksudnya perkataan kakaknya pa ya??apa ada hubungannya ma kehamilan Adeva?
SachiYukinari SachiYukinari Dec 18, 2016
Gara gara satu cowok masalahnya jadi beribet. Kakak adik jadi sama sama tersakiti di waktu yang berbeda kan .-.