Astaghfirullah, Dosa Nak! (Another Story Of "Assalamualaikum, Pesantren!")

Astaghfirullah, Dosa Nak! (Another Story Of "Assalamualaikum, Pesantren!")

38.5K Reads 3.7K Votes 10 Part Story
Mbak2 Butuh Editor By gaachan Completed

Ah, kalau kalian ngomong soal dosa mungkin akan panjang ceritanya! Dosa adalah komponen nggak kasat mata yang urusannya sedikit sensitif. Orang bakalan jadi sok alim kalau menyangkut dosa orang lain, sedangkan dosa diri sendiri belom tentu mikirin!
Well, itu sekilas tentang dosa! Lalu gimana kalau akhirnya mas Azam yang dulunya jadi salah satu kaum "pendosa" itu akhirnya terdampar di lumbung pahala? Pesantren. Lebih gokilnya lagi, dia jadi Ustaz! Dibilang tobat, dia memang sudah tobat! Kan dia ustaz sekarang. Hingga akhirnya seseorang datang lagi... Seorang murid baru mulai mengembalikan perasaan hangat itu.. seperti pada Zain dulu... Meski dia sangat jauh berbeda dengan Zain! Berandalan pesantren.
.
#Another story of "Assalamualaikum, Pesantren!"
Isinya SARA. HOMOnya beragama. Kalau nggak suka gak usah baca.

Kuikafein Kuikafein Mar 02
mas azam, kamu kudu movin on dong. humu varokah, ganteng, ajaib, cem zain banyak kok (kalo lo lucky nemu sih) dan kayanya ada percikan2 ke fikar yaa. hayo loo. saya nistain kalian berdua buat bersatu
septanicky septanicky Oct 12
Enak ajaa!!!!! 
                              Aku kan fans mu!!!
                              Ga rela kalau melewatkan ini
Mas azam mah baperan ih, ati ati mah entar Fikarnya di embat orang lagi lalalala
Hahaha:v tapi kenapa pikiranku ke situ ya.. #baca ayat kursi
NaaKat NaaKat Oct 05
Halo mas azam. Kita ketemu lagi hahahaha. Eh ada dede fikar. Halo dede fikar salam kenal. Aku mbaknya zain. Iya. Zain. Zain yg iimut bin lucu bin ganteng barokah itu. Iya zain yg absurd. Ita zain yang.......
                              
                              Afkar : wooii mau mati?! (Asah golok)
                              *kaboooooor*
anggayu anggayu Jun 11
Sependapat dg ini...tp emg seperti ini kan adanya yg terjadi?? :)