Astaghfirullah, Dosa Nak! (Another Story Of "Assalamualaikum, Pesantren!")

Astaghfirullah, Dosa Nak! (Another Story Of "Assalamualaikum, Pesantren!")

71.3K Reads 6.3K Votes 10 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Ah, kalau kalian ngomong soal dosa mungkin akan panjang ceritanya! Dosa adalah komponen nggak kasat mata yang urusannya sedikit sensitif. Orang bakalan jadi sok alim kalau menyangkut dosa orang lain, sedangkan dosa diri sendiri belom tentu mikirin!
Well, itu sekilas tentang dosa! Lalu gimana kalau akhirnya mas Azam yang dulunya jadi salah satu kaum "pendosa" itu akhirnya terdampar di lumbung pahala? Pesantren. Lebih gokilnya lagi, dia jadi Ustaz! Dibilang tobat, dia memang sudah tobat! Kan dia ustaz sekarang. Hingga akhirnya seseorang datang lagi... Seorang murid baru mulai mengembalikan perasaan hangat itu.. seperti pada Zain dulu... Meski dia sangat jauh berbeda dengan Zain! Berandalan pesantren.
.
#Another story of "Assalamualaikum, Pesantren!"
Isinya SARA. HOMOnya beragama. Kalau nggak suka gak usah baca.

  • assalamualaikumpesantren
  • dosa
  • gay
  • homo
  • manxboy
  • pesantren
  • varokah
  • wattys2016
kyulagiwamil kyulagiwamil Nov 29, 2017
Dan aku langsung otw kesini ;;___;; susah mupon dari cast2 AP nih :"""" numpang otw marathon lg ya kaa :""")))
pep-sshi pep-sshi Aug 13, 2017
Tak pikir namanya zain itu udah indah banget, ini ada lagi yang bikin adem
pep-sshi pep-sshi Aug 13, 2017
Masyarakat terlalu senang mengkotak-kotakkan, lalu memberi label pada setiap kotaknya
IwanTalaga IwanTalaga Apr 16, 2017
Kangennnnnnnnnnnnnnnnnmnnnn zain yang mais.. dab afkar yg ganteng
yuichan990 yuichan990 Mar 21
Merka trlalu bodoh untuk mncari tw tntang hal sperti itu atau malas..cuma melihat dri luarnya ajh udh cukup bagi mrka..
VemyOktia VemyOktia Mar 05
Please mup on duns zamm....aku aja udah mup on nin perasaan aku biar gk kesel lagi ama kaum yang KATANYA BERIMAN TAPI NYINDIR ORANG..