Astaghfirullah, Dosa Nak! (Another Story Of "Assalamualaikum, Pesantren!")

Astaghfirullah, Dosa Nak! (Another Story Of "Assalamualaikum, Pesantren!")

59.1K Reads 5.2K Votes 10 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Ah, kalau kalian ngomong soal dosa mungkin akan panjang ceritanya! Dosa adalah komponen nggak kasat mata yang urusannya sedikit sensitif. Orang bakalan jadi sok alim kalau menyangkut dosa orang lain, sedangkan dosa diri sendiri belom tentu mikirin!
Well, itu sekilas tentang dosa! Lalu gimana kalau akhirnya mas Azam yang dulunya jadi salah satu kaum "pendosa" itu akhirnya terdampar di lumbung pahala? Pesantren. Lebih gokilnya lagi, dia jadi Ustaz! Dibilang tobat, dia memang sudah tobat! Kan dia ustaz sekarang. Hingga akhirnya seseorang datang lagi... Seorang murid baru mulai mengembalikan perasaan hangat itu.. seperti pada Zain dulu... Meski dia sangat jauh berbeda dengan Zain! Berandalan pesantren.
.
#Another story of "Assalamualaikum, Pesantren!"
Isinya SARA. HOMOnya beragama. Kalau nggak suka gak usah baca.

pep-sshi pep-sshi Aug 13
Tak pikir namanya zain itu udah indah banget, ini ada lagi yang bikin adem
pep-sshi pep-sshi Aug 13
Masyarakat terlalu senang mengkotak-kotakkan, lalu memberi label pada setiap kotaknya
IwanTalaga IwanTalaga Apr 16
Kangennnnnnnnnnnnnnnnnmnnnn zain yang mais.. dab afkar yg ganteng
Subhanaallah, pembukaan yang membuatku teringat masku. Anak badung yang disalahpahami. Hampir mirip kayak fikar. Aku sayang masku dan gak mau mikir kalau dia anak badung. 
                              Cerita ini udah lama kesimpen tapi baru sempat baca. Dibukak uapik ❤ nice
septanicky septanicky Oct 12, 2016
Enak ajaa!!!!! 
                              Aku kan fans mu!!!
                              Ga rela kalau melewatkan ini
KecehBadai KecehBadai Jan 13
Yang digigit kue.. Kok dia yg aw... Waa.. Kue nya ada di bibir nya kali... Jangan percaya Zam.. Bohong dia.. Hahaha..😈