NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My PET Girlfriend!

My PET Girlfriend!

2.1M Reads 107K Votes 23 Part Story
Key-sama By QueenNakey Updated 2 days ago

Chapter 11-Ending diprivate

Ganteng, jenius, berandalan, guru pun dilawan. Gio Reiner jadi murid pindahan paling badass di sekolahnya. Gio tidak sungkan memukul siapa pun yang berani menentangnya. 

Ada beberapa hal yang paling Gio benci di dunia.
Pertama, orangtua yang dulu pernah mengabaikannya.
Kedua, Kakak kandungnya yang sudah meninggal dunia.
Ketiga, Glenn si ketua OSIS yang menjadi rival cintanya.
Keempat, Guru-guru beserta semua mata pelajaran di sekolah.

Gio tidak pernah membiarkan siapa pun mendekatinya, menyentuh luka basah di sudut hatinya. Sampai akhirnya dia bertemu dengan cewek bernama Diana Kiezi.

Diana itu cengeng, dia cewek lemah, gampang sakit, korban buli, juga munafik. Insiden taruhan konyol membuat Diana terpaksa jadi pacarnya dan sampai kelulusan akan menjadi hewan peliharaannya

Tapi, hanya Diana orang yang pertama mengakui keberadaannya. Diana orang yang bisa membuat Gio marah jika ada yang berani menyakitinya

Copyright © Queen Nakey

First read,,  masa iya ada?  Penasaran sama orangnya ini mah 😆😎
Ini cerita sampe sini doang ya?kan bilangnya direpost, apa repostnya udah selesai trus dihapus sebagian?
Aiharu_Lluvia Aiharu_Lluvia 4 days ago
Itu pipi gak sakit apa ?? 😂😂 pertemuan pertama bener2 super dasyat bikin mintak ditabok juga 😅😅
Awal pertemuannya sudah saling tampar menampar.. aigoo.. penasran nextnya.. Gio jadi bringas krn prasaannya yg sdh trlanjur trluka makanya jadi badung gitu kurang kasih sayang dia 😧😢
Cek workku yuk, judulnya "Can I Leave?". Vommentnya ditunggu😉 Thankyou😍
Di skolahh aku mahh kalo 1bulan ga sekolahh cuma di kasihh peringatan doangg 😕