Someone New

Someone New

197K Reads 14.5K Votes 19 Part Story
puttrimaharani By kptrmhrn Updated Dec 24, 2016

DI PRIVATE

Nara. Cowok dingin dan ketus yang sama sekali tidak mau ikut terjun dalam urusan percintaan. Membenci suatu hubungan dan berusaha untuk tidak peduli terlalu jauh pada lawan jenisnya, kecuali itu berhubungan pada perannya sebagai ketua kelas. Yang pasti memaksanya untuk peduli pada setiap anggota.
Tapi siapa sangka ia akan berubah seiring berjalannya waktu karna dipertemukan dengan gadis pecicilan yang merupakan murid baru sekaligus anggota dikelasnya?

Mia. Gadis yang selalu terbawa perasaan. Menganggap Nara adalah musuh terbesarnya, diakibatkan Nara suka sekali menggertak dirinya. Memerintah dan membentak Mia seenaknya seolah cowok itu yang paling berkuasa.

Jadi, apa kalian bisa menebak bagaimana akhir hubungan mereka?

[On going]

FeniFeni797 FeniFeni797 Jul 29, 2016
Galak amat jadi ketua kelas. Bersyukur banget ketua kelas gue gak kayak nara
- - May 03, 2016
Pas baca dipanggil bu saori? Are you serious? Wkwk. Saori saus tiram maksudnya keknya nih😂
putripuput_ putripuput_ Jan 29, 2016
Yailah baru prolog aja udah maen selingkuh, gimana kedepannya coba :v
cafelattaetae cafelattaetae May 11, 2016
Curut kali di got.. got mah tempatnya mereka @aprellseira @yayaRodliyah
PutriK37 PutriK37 Mar 07, 2016
Maaf cuma mau ngasik saran buat kalimat ini..  Yang mulai saat ini ia membencinya..  😊
lidiata_sari lidiata_sari Apr 15, 2016
Dari dulu gua juga masih mempertanyakan hal ini,, kenapa gua harus repot repot melakukan sesuatu hal yang ga mungkin dia melakukan hal yang sama kaya gua lakuin,, kenapa?? #malahcurcol #plak