NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Love Is Pain

Love Is Pain

53.2K Reads 5.1K Votes 36 Part Story
Ester Olivia Turnip By LillyChan07 Completed

Kisah tentang seseorang yg mengharapkan kasih sayang dan pengertian dari orang tua,orang yg di cintai,dan orang orang di sekitarnya.

Dan berharap orang orang itu mengulurkan tangannya agar cinta nya tidak bertepuk sebelah tangan lagi.

Tapi sayangnya,itu semua hanyalah sebuah harapan yg tidak mungkin terjadi(?)

*sebenarnya cerita ini adalah kisah nyata author sendiri!!ckckckck...*

[ Created story by fybxy14 ⇨LillyChan07 ]
♡LillyChan07

yeollieepark yeollieepark Mar 13, 2016
Waah kisah nyata author sendiri? Daebak!! 
                              
                              Ngomong" aku readers baru nih hehehe 😊
aq0anlin aq0anlin Mar 23, 2016
Pemuda tinggi itu Baekhyun? Gak salah? opini apa fakta, Baekhyun dikata tinggi? Wkwk :vv
akunnyagakepake akunnyagakepake Aug 22, 2016
Awalannya bagus, ada pemakaian boldnya, jadi jelas rangkaiannya, cuma, kalo bisa dipotong beberapa paragraf supaya gak membingungkan kalo para readers lagi baca. Good luck, Li~^.
YooKeysMi YooKeysMi May 17, 2016
Hi~ aku reader baru ><  dsni cy benci ama klee ya?! Knpa?? Knpa?? Aku penasaran u,u
ars_cyj ars_cyj Jan 19, 2016
OkeLah .. 
                              Semangat ya ching buat ffnya ..
                              FF yang kemarin" jangan lupa d'post jugaaa ..