Sorry That I Love You Sister ( Very Slow Update )

Sorry That I Love You Sister ( Very Slow Update )

50.4K Reads 326 Votes 4 Part Story
rezaldywsaputra By rezaldywsaputra Updated Dec 16, 2017

"Ini...ini salah Gre." Jessica Veranda

"Aku tau Kak, tapi aku bisa apa?" Shania Gracia

  • gracia
  • greve
  • gxg
  • jeje
  • jessicabattery
  • kinal
  • naomi
  • ota
  • sistercomplex
  • venal
  • venom
  • veranda
difshabrina difshabrina Oct 15, 2017
Ini remake dari awal ya? 
                              Ini plotnya bakal sama kayak yang dulu apa intinya aja yang sama? Kalau sama kayak yang dulu berarti mundurnya lama banget dong? Extended beneran ini mah
bebybrokie bebybrokie Oct 15, 2017
Kayaknya ini jadi lebih soft atau karena baru awal ya? Wkwkwk.
Kusumawardhani90 Kusumawardhani90 Oct 15, 2017
Lhah?
                              Ditulis ulang ya?
                              Hadeehh yg kmrn udh smpe sejauh itu dirombak jd awal lg.
                              Knp kagak yg kmrn ditamatin aja dulu trs bikin cerita baru?
Kusumawardhani90 Kusumawardhani90 Oct 15, 2017
Cewek normalpun klo beneran ditatap mcm itu sm org secantik veranda yakin 100% deh pasti bakal grogi juga. Salting.
fitrianaresi fitrianaresi Oct 15, 2017
Saudara serasa pacaran anjai mantap makin mesra aja
                              Cuman inget jangan kebanyakan adegan 23 ++ nya
                              
                              Yang ini dikitan ajalah
                              Jangan kaya TWI aja
                              Please bang😘😳
Kusumawardhani90 Kusumawardhani90 Oct 15, 2017
Klo pipi mngkn bisa dikatakan wajar.
                              Lah ini saling kecup bibir.
                              Oke mngkn jika sekali dua kali bisalah batas wajar. Tpi ini berulang kali. Kagak ngerti gw dmn letak wajarnya?
                              Gagal paham saya.