DIARY OF PAST "First Love is Never Die"

DIARY OF PAST "First Love is Never Die"

68.7K Reads 7.2K Votes 25 Part Story
Ebiie Febriana By ebiiefebriana Updated Aug 26

Kejadian saat itu membuat ku mengerti apa itu cinta, cinta itu kebahagiaan bukan air mata, cinta itu setia bukan mendua, cinta itu nyata AKU dan KAMU

-BAHAGIA-

Cover : @irastories_

Kak namanya kenapa digo prilly bukan ali prilly atau sisi digo
Itu prilly nya cinta mati ya bie sama si digo?hahaha #asal nanya
Waahh si digo emang bener bener masa iya selingkuh prilly kurang apa coba?? Wah ntar di ambil orang baru nyesel lo digo iiihhh si prilly juga sih main percaya ama kacrut iya kalo bener kalo boong kan bisa gawat ntar kak bie next✌😄👍
Diiihhh c digo kacrut bgt,cuek abiiss.. mana nembak nya ga romantiss, trs cuek abiisssss,haddeeehhh hadirin ali aja kali biiee,haha
yasmincyg yasmincyg Jan 20
Ksian,,knpa sllu cwe yg hrus lluh n mnurut,,ya Allah trbuat dr ap ht s,orng prmpuan hngga kdang slit tuk mmbnci tp jk sdah llah mk slit jg tuk mmaafkn,,
shintadwi_ shintadwi_ Jan 20
Awas aja kalo digo gak jaga kepercayaannya prilly -_- ane timpukin ntarr *authornya #ehh