Please, Don't Hate Me.. - Private

Please, Don't Hate Me.. - Private

17.2K Reads 1.6K Votes 18 Part Story
jeongcheol_fanfic By jeongcheol_fanfic Completed

Saat kami berhadapan dan hidung kami hampir bersentuhan, kulihat dengan jelas wajahnya. Wajah tampan dengan mata yg lebar, hidung yg tinggi, dan seringaian yg menawan.
Dia tersenyum dan menunjukkan susunan giginya yg rapi.
"Hai cantik."

My 3rd jeongcheol series

YAOI (no gender switch)
Warning: Cruel Coups, Violence, Bloods everywhere

lly900420 lly900420 Mar 17
baca disini aja, deh... 
                              di ig udah kejauhan kayaknya kalo harus nyari dari chapter awal ㅠ.ㅠ
                              
                              i'll be waiting for the next update... :*
eskupse eskupse Feb 29
Akhirnya d update juga d sini sama kak ge 😂😂 
                              Another angel yoon yg tersakiti 😂😂😂 Cidaakkkk, seungcheol kok main buka2 baju org sih. Dia kek nya jahat bgt nih d sini
veyyeon21 veyyeon21 Feb 01
Mak mak *senggol* ini kapan dilanjut mak~ keknya seru ding.. tampar-tamparan.
Maxmizee Maxmizee Mar 17
Dilanjut dong chingu keren banget, pasti yg nyulik Umma Jeonghan adalah Appa Seungcheol, appa appa emang bener² selalu ganggu umma Jeonghan yg cantik ini,
DwiZoey DwiZoey Feb 29
Kak ff ini gk dilanjut ya?? Padahal menarik lho.. Sungguh.. 
                              
                              Dilanjut ya kak.. Dan semoga kakak cepet update.. Fighting..
meetlovazz meetlovazz Feb 28
Aku udah tamat baca ff ini sblmnya thor ah bikin baper bgt asli😭😭😭 bikin sequelnya dong thor kalo bisa bikin mrk bareng lg&hidup bahagia😿😿 asli baper bgt diriku. Btw sukses ya kedepannya thor semangat!💪