NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
"Buah Bibir Gaachan"

"Buah Bibir Gaachan"

20.4K Reads 1.6K Votes 23 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Hanya sebuah curcolan gak jelas.
Penuh tubir, nyinyir dan kebencian mendalam. Jangan baca kalau gak ingin tersinggung! 
Aku cinta kamu kok... :*

RinCg_ RinCg_ Apr 27
Akuuuu... biasanya klo nemu cerita yang dah ending... aku keasikan baca ampe akhir... yaudah vote aja langsung lah
hamsterza hamsterza May 21
Aku sering gini 😁 habis, yang lain komennya heboh" gituu dan aku nggak bisaa 😁
clandine clandine Jan 01
Ini pun menyadarkan saya yang lebih suka jadi voter ٩(๑❛ᴗ❛๑)۶
KecehBadai KecehBadai Jan 20
Betulll... Gue juga suka tipe2 reader yang model begini... Selalu gue tunggu koment apapun,..apa lagi.. Lanjut atau next, atau terusan nya mana..atau.. Semangat kakak.. Atau lanjut thor.. Yaaahhh sejenis itu.. Aku sukaaaa...😁😁😁
zuzuchii zuzuchii Oct 19, 2016
Ini dia baru tipe author kesukaan gua...setelah sekian tahun lamanya /PLAK
ChantyRomans ChantyRomans Dec 28, 2016
Ane tau neh. Siapa aja readers yg macam begini. Keliatan kug.^^