"Buah Bibir Gaachan"

"Buah Bibir Gaachan"

24.7K Reads 2K Votes 24 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Hanya sebuah curcolan gak jelas.
Penuh tubir, nyinyir dan kebencian mendalam. Jangan baca kalau gak ingin tersinggung! 
Aku cinta kamu kok... :*

DefraAzanan DefraAzanan Jul 27
Kak @gaachan. ..maaf ya aq nggak pernah vote.. Soalx baru tahu setelah baca ini... aq jga baru tahu ternyata cerita di wattpad bisa di vote.. -*uhk..  Semangat ya kak ...gaachan onechan...  :3 yg kawai dan 17 kali syantik...
lilyBlack_ lilyBlack_ Apr 27
Akuuuu... biasanya klo nemu cerita yang dah ending... aku keasikan baca ampe akhir... yaudah vote aja langsung lah
Harlod-ing Harlod-ing Aug 12
Tipe aku ini mah. Soalnya kadang kuota dah sekarat jadi vote aja dulu baru baca offline
Deni9966 Deni9966 Sep 16
Syedih jaman kemaren hp masih jadul buka wattpad pake nokia c360 pake uc, kadang storynya gak komplit cuman setengah 😥 mau kasi fote bingung caranya, maap keun aku yg dulu 😆😆
pakarena pakarena 4 days ago
Kok kayaknya aku banget yaa...
                              Jadi pas ngecek Vote notifnya langsung duar. ..
                              Gi mana nggak wong dari awal sampai tamat di Vote dalam 1 hari..
                              Hahahahahaha
                              
                              Nggak apa2 ya @gaachan
Ochachannn Ochachannn Aug 21
Asoyy... Mending jadi sampah kalo gitu yah.. Ada yg dihasilin.. Walau bukan uang wkk
                              Semangat gaachan!💪😁👍