NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
"Buah Bibir Gaachan"

"Buah Bibir Gaachan"

18.2K Reads 1.4K Votes 23 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Hanya sebuah curcolan gak jelas.
Penuh tubir, nyinyir dan kebencian mendalam. Jangan baca kalau gak ingin tersinggung! 
Aku cinta kamu kok... :*

clandine clandine Jan 01
Ini pun menyadarkan saya yang lebih suka jadi voter ٩(๑❛ᴗ❛๑)۶
KecehBadai KecehBadai Jan 20
Betulll... Gue juga suka tipe2 reader yang model begini... Selalu gue tunggu koment apapun,..apa lagi.. Lanjut atau next, atau terusan nya mana..atau.. Semangat kakak.. Atau lanjut thor.. Yaaahhh sejenis itu.. Aku sukaaaa...😁😁😁
yanyoonseob yanyoonseob Sep 03, 2016
Klo aq kdng berubah-ubah sesuai mood...tpi klo vote lbh serng drpda komen...tpi pnasaran truz ama ceritanya gaachan jdi tnggal sabar aja nungguny...hehe, klo komen bngung kdang mau ngmg apa?klo pgn ceritanya mnta cpet2 diupdate tkut dkira tukang nagih...huehehehe
zuzuchii zuzuchii Oct 19, 2016
Ini dia baru tipe author kesukaan gua...setelah sekian tahun lamanya /PLAK
ChantyRomans ChantyRomans Dec 28, 2016
Ane tau neh. Siapa aja readers yg macam begini. Keliatan kug.^^
ChantyRomans ChantyRomans Dec 28, 2016
Uhuuuuk...uhuuuk....
                              Neh yg paling banyak melipir di lapak ane. Si vote reader. 
                              
                              (Padahal mah ngarepnya cekali-cekali di kasih komengan gitoh) hahaha..