Surrogate Mother [ Re - Writing ]

Surrogate Mother [ Re - Writing ]

141K Reads 5.6K Votes 19 Part Story
Nabilah AT By NabilahAzzahraT Updated Sep 17

Semuanya berawal ketika Barbara menandatangani surat bermaterai ini. Manik birunya memandang kertas yang bertuliskan perjanjian sebagai surrogate mother untuk Miss. Kori Lizbeth dengan kekasihnya Richard Grayson.

Disurat ini berisikan, bahwa Barbara tidak memiliki hak apapun setelah anak ini lahir. Namun Barbara berhak mendapatkan uang yang sudah dijanjikan diatas. Barbara berfikir lagi. Berkali kali ia melihat tulisan demi tulisan tersebut, tapi ia tidak sama sekali memikirkan apa yang akan terjadi kedepannya.

Tangan lembutnya meraih pena yang berada dilaci mejan dan jemarinya mulai menandatangani surat perjanjian itu. Yang Barbara pikirkan hanyalah menjadi Ibu pengganti dan uang yang diterimanya.

jyupeedepee jyupeedepee Sep 15, 2016
Kak, covernya apa ga terlalu vulgar ya? Mengekspose bagian tubuh, apalagi lg hamil. Bawahannya G-String. Kok sy ngilu ya.
SieraGrayen SieraGrayen Sep 11, 2016
Ini latar luar negri, sebaiknya gunakan Aku-kau dan bahasa yang sedikit baku
Mellin_SinthiaP Mellin_SinthiaP Dec 28, 2016
Nama nya bagus kok minta di panggil dick sih? Dick kan tytyd😂😂😂
SieraGrayen SieraGrayen Sep 11, 2016
Ide ceritakamu udah bagus, tapi masih ada yg perlu diperbaiki. Pastikan ada tanda untuk memisahkan latarnya biar pembaca ga bingung.
                              
                              Dan untuk Ibu pengganti seharusnya Dokter bertanya lebih dulu kalau Barbara tidak atau masih perawan karna itu bahaya Okeey.