My bad boy

My bad boy

63.9K Reads 3.2K Votes 13 Part Story
nanadhello By nanadhello Updated Dec 31, 2016

"Dia itu kelakuannya aneh sama orang dia bersikap kayak nggak dingin trus dewasa tapi saat bareng aku.beh orangnya malah kayak anak kecil jadi aku berasa bukan pacaran tapi malah berasa mama dan anak minta dikelonin mulu"-silsi feliza quinsha

"gue itu orangnya dingin tapi entah kenapa kalo deket dia gue itu kayak anak kecil hilang karisma gue tapi gue nggak peduli yang penting dikelonin wkwk"-nathan achilles

WARNING!! BANYAK MENGANDUNG KATA KASAR 14++

Channie_khun Channie_khun Dec 31, 2016
Waah thor, baiknya pake titik koma biar readernya ga bingung :).
ka-zak ka-zak Jan 13
baru nulis y baru nulis,,
                              tapi bhsnya gk gni jg...
                              VULGAR.!!!!