Wrong[book 1]

Wrong[book 1]

77.5K Reads 9.4K Votes 18 Part Story
bicon By cheonbi Completed

//completed//




Choi Ara sangat membenci Kim Taehyung,pamannya itu.

Paman?Ya,Kim Taehyung adalah adik kandung ibu Ara,yang baru menginjak usia 25 tahun namun sudah sukses dalam menjalankan perusahaan.

Alasannya?karena seorang Kim Taehyung adalah seseorang yang mesum!

Okey,jika kalian berpikir dicium dan dipeluk itu tidak mesum tidak apa.

But!Choi Ara tidak berpikir seperti itu.


Pernah denger siscomplex?or brocomplex?
Okey berikut kupersembahkan,sesuatu yang bahkan aku tak tau namanya.

Okey,biarkan Ara bercerita bagaimana 'ahjussi complex' yang ia alami.

Clouudyy Clouudyy Apr 07
Imajinasi versus Realita. Cuma di fanfic doang saya bisa senang baca yang kayak gini. Aslinya mah geli banget 😂😂
-topvanae -topvanae Jun 06
Gw juga punya om ky gitu, yg umurnya msh 24-25an, garela sih manggil 'om' ke dia gr" msh muda dianya wkwk
                              Tp mau punya om ky tae wkwk