NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
A.A.R

A.A.R

240K Reads 16.9K Votes 41 Part Story
aldila By fizoella Completed

[#42 in Teen Fiction 29 Desember 2016]

"Nama gue Alrick Achazia Radhifa."

"Nama gue Adiva Ayska Rafandra."

"Inisial nama kita sama jangan-jangan kita jo..."

"Mblo."

"Sorry, gue gak jomblo gue udah punya pacar."

Singkat cerita setelah perkenalan itu keduanya tampak dekat. Adiva yang tengah mengalami banyak masalah harus tetap bertahan dalam rasa sakitnya, tapi Alrick, cowok tengil yang baru dikenalnya berhasil membuatnya bangkit kembali. Tanpa sadar keduanya memiliki rasa yang sama.

Seolah kedekatan mereka hanya membuat ribuan teka-teki yang sulit untuk dijawab. Namun saat teka-teki itu terjawab bukan jawaban yang mereka inginkan. Jawaban itu yang membuat Adiva membenci dan menjauhi Alrick.

Tidak sebentar, mungkin selamanya.

Copyright-2016 by fizoella

Kagami_Mine Kagami_Mine 3 days ago
Kyknya ini ceritanya bakalan asyik deh heheh... Semangat terus buat berkarya ya kak ^^
Kagami_Mine Kagami_Mine 3 days ago
Aww kak, makin bagus aja ceritanya >.< jadi gak sabar nunggu konfliknya nih >.<
Awangle Awangle Dec 21, 2016
Baca ceritaku yuk kak, votment juga ya. Ntar langsung feedback kok, maacih😚