NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
POTATO [group chat]

POTATO [group chat]

159K Reads 17K Votes 76 Part Story
hananrx By hananrx Updated Jun 20

Obrolan ngga jelas & ngga penting. 
>
Kelas 11: Niall, Louis, Harry, Liam, Zayn, Justin, Barbara, Kendall, Selena, Cara, Gigi, Kylie
Kelas 12: Taylor, Arzaylea, Madison, Miley, Demi, Bella ( bukan member )
( kalo kenaikan kelas, mereka ikut naik kelas )
>
Jadi, di sini anggota group nya satu sekolah dan satu angkatan semua. Kendall sm Kylie kembaran & Gigi adiknya Bella ( jangan bingung ye ntar kalo baca. udah dijelasin. kalo masih bingung ya pegangan )
Kelas awal: 
11 ipa 1: Niall, Barbara
11 ipa 2: Zayn, Louis
11 ipa 3: Kendall, Cara, Harry
11 ips 1: Selena, Gigi
11 ips 2: Justin, Liam
11 ips 3: Kylie

Ini gaada endingnya yaa jd bacanya jgn capek hehe

sebelum bertanya2 knp masuknya fanfiction. jd gue udah masukin kategori humor. trus wattpad messages blg miscategorized, jd keganti otomatis jd fanfiction. sekian👌🏻

#457 in fanfiction

Greget aja gue taylor di sangkut-sangkut in, sama hendall. Jadi musuh lagi:v (maaf gue haylorshipper)
Sante kali.  Ini kam cuma cerita lagian skenarionya kan taylor jadi musuh disini :)
Kenapa setiap gua baca fanfic, karakternya juju begini mulu lahawla 😂😂
Nunalou Nunalou Jan 05
Gua punya guru B.jerman...namanya Yayan,tapi orangnya baik bgt...tapi dicerita ini pak Yayannya nyebelin banget yak..wkwkwk