Sweet Enemy

Sweet Enemy

762K Reads 44.1K Votes 29 Part Story
- By Mocchamlk Completed

[Cerita saya, hanya tersedia di wattpad! Di akun saya! Jadi, jika ada yang memplagiat, siap-siap masuk penjara! Karena sudah dilindungi undang-undang! Terima kasih!]


                              | SWEET ENEMY |


Di deketin sama cowo ganteng, siapa sih yang suka? Kecuali Qilla ya pastinya. 

Diganggu sama cowo ganteng, siapa sih yang gak suka? Ya Qilla lah pastinya. 

Dan inilah tentang Qilla. Benci banget berada di dalam kandang buaya darat! Baginya, buaya itu, dilempar aja ke sungai. Bukan ke dia. Mana nasibnya sial banget lagi. Selalu aja diganggu sama buaya. Ckckckck. Kalo cewe-cewe lain, pasti mau banget berada di deket cowo ganteng nan perfect ini. Tapi kalo Qilla, makasih. Mending dia lompat aja ke jurang. Daripada ada di dalam kandang buaya!

Ibu, mba, kak bingung pengen manggil apa. Bsa dibagi nggak tuh lagu?? kirim lewat mna gitu
chiebalabala chiebalabala Nov 20, 2016
Hi
                              Baca cerita ku yaa.. Baru update nih http://my.w.tt/UiNb/2C1k0FaAsy
Penulismudapublisher Penulismudapublisher Jul 29, 2016
Hai.. apakah karya anda sudah pernah diterbitkan menjadi sebuah buku? Kami penerbit penulis muda publisher menawarkan kerjasama penerbitan buki secara indie
                              Bisa anda buka link dibawah ini.
                              www.penulismudapublisher.com
                              
                              Atau cp 081914813368 sms/wa/line "
milaindah milaindah Jul 01, 2016
Lucuuuu... bikin sakit perut... kebanyakan ketawa.... lanjutin dong ceritanya...
muntahtermorex muntahtermorex Oct 06, 2016
Sorry nyepam ya
                              
                              Hai baca ceritaku ya judulnya ' THE DAV ' i hope you like my story(: