Emergency Married

Emergency Married

21.1K Reads 1.6K Votes 18 Part Story
SyakilaJeliana By WhiteDittany Completed

Rank 12 in Action _ 31 Juli 2016
Rank 11 in Action _ 1 Agustus 2016

Poster Cr: @Cik_Qirra

Park Chaenyeol 

Seorang Ceo muda yang meninggalkan keluarganya dan bekerjasama dengan mafia. Ia pria gila yang tak segan menyakiti musuhnya.

Kim Hyejin

Mahasiswi dan seorang desainer yang baik hati namun terpaksa berhubungan dengan Park Chaenyeol. Hingga ikatan suci melekat pada mereka.

Kai

Kakak Hyejin sekaligus teman Chaenyeol tapi mereka memilikBi sudut pandang yang berbeda hingga Chanyeol ingin membunuhnya.

Luhan

Pria yang sangat mencintai Hyejin.

hatorione hatorione Feb 01
Kya!!!Thor...lanjut dong penasaran x nih Thor nunggu next chapterny T_T
justmoveon_ justmoveon_ Jan 29
Lanjut :3 selalu buat penasaran cerita lo thor, gantung gils :3
thiegisti thiegisti Feb 25
"Mengenalnya" mnrtku kata (-nya) mnding hapus.. Atau bisa "kenapa aku bisa mengenalnya! Dia hanya seorang pria kejam yang tak berhati nurani"
                               #hanya_saran
pas pertama baca Kim Hye Jin langsung nostalgia ke drama korea yang Achiara itu wkwkwk
Bkin deg"an aja, kira" siapa yang nmbak Luhan apa itu msuh Luhan trus sbenernya Chanyeol tuh orang baik apa g' sih...,,,?
femii12 femii12 Feb 08
Kek nya seru !!!
                              Oh iya , writernim aku minta follbacknya yah 😁