NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Lazuardi

My Lazuardi

1.3M Reads 37.2K Votes 28 Part Story
elmirosalia By elmirosalia Completed

Menjadi anak terakhir dari empat bersaudara, satu-satunya anak perempuan pula, siapa sih yang nggak mau? Semua makhluk yang berjenis perempuan pasti mau, karena itu berarti semua keinginanmu akan terpenuhi dengan hanya satu jentikan jari. Tapi apa jadinya kalau syarat menjadi putri itu harus rela dijodohkan?

Tiara Azzahra Prayoga, gadis kutu buku sekaligus putri yang harus rela dijodohkan dengan Rafandra Alauna Lazuardi, sorang pria yang lebih tua 5 tahun darinya dan menurutnya 'sok' dewasa.

perjodohan yang tidak mungkin di tolak mengharuskan mereka menjadi suami istri, bagaimana kira-kira cinta menghampiri mereka?


- - Aug 07, 2016
Lazuardi! Pernah suka sama org yg nama belakangnya ini, dulu pas zaman putih abu-abu. Anehnya juga ini bisa mau ngeklik dsn nyoba baca hanya karena nama itu :'D
hihiiihhi hihiiihhi Jan 07
Ga enakk hehhehe. Gue juga empat bersaudara cewek sendiri gitu. Ga ada tuh kakak2-an yang ngelindungin kayak yang ada di cerita2 picisan yang sering gue baca. Hhehehe
Azzaahraa Azzaahraa Jan 05
Enak dari mananya? Tersiksa karena terus di jadikan korban untuk disuruh suruh kayak pembantu #curhatananakterakhir
- - Aug 07, 2016
Sama bangetttt.
                              Tapi dimanjanya waktu kcl doang, gedenya mah berkurang (lah curhat, maapkeun)
kUmayla kUmayla Jan 26, 2016
jd inget bang turangga  aq,nma blkgnya sma,.readers baru thor pamit baca ya aku.
LeeArfah LeeArfah Jul 28, 2014
udah biasa baca yg genre begini,, tapi penasaran ajah,, So kita lanjut bacanya.