NIKAH MUDA (PART 2 )

NIKAH MUDA (PART 2 )

1.8M Reads 66.9K Votes 36 Part Story
apprmts By apprmts Completed

Dia itu musuh gue dari sd sampe sekarang gue udah sma ,tapi kenapa gue harus dijodohin dan nikahin sama dia padahal gue ini masih sekolah!
Dan gue harus nikah tapi tetep sekolah? Ini hidup yang sulit dimengerti.

  • fiksiremaja
Dini_Hermawati Dini_Hermawati May 01, 2017
Hallo kakak kakak smua, numpang promote ya, baca juga ceritaku "fake nerd" langsung cek di profil. Ceritanya menarik
Cerita nikah muda yang pertama seru banget gak kalah sama yang part 2 nya seru abizzzz,,,, 
                              Ceritanya sama kaya nadya sama nendo sama sama dijodohin pas masih pada sekolah wkwkwkkk.. 
                              Top banget deh yang part 1 sama part 2 nya
SeldaArifani SeldaArifani Nov 19, 2017
Ceritanya bikin baper, bikin greget pokoknya bagus banget😃
putrabatak175 putrabatak175 Nov 12, 2017
Krenn lah  
                              Yg nikah muda 1 kmaren kren abis..jadi ga sabar baca nikah muda 2 ne..
aggrni aggrni Jul 03, 2017
Cieee nadya dan nendo udah gede anaknya ya, sambungan dari cerita nikah muda yg part 1 ya.. bagus deh 😊
FasihGT FasihGT Nov 28, 2017
Baru anak minta nikah ama irfan,  sama aja kyk nendo sama nadya wkwkwkwk