Manly?

Manly?

6K Reads 590 Votes 2 Part Story
Fi By Fikachu- Updated Aug 07

Jungkook sudah berusia 20 tahun.

Ia sudah tampak dewasa dan semakin tampan sekarang. 

Kim Taehyung, sang kekasihnya pun awalnya tak mempermasalahkan akan hal itu.
Baginya Jungkook tetap kekasih manja yang manis.

Tapi bagaimana jadinya jika Jungkook memintanya untuk bertukar posisi? 

Menjadi pemimpin dihubungan mereka? Apakah Taehyung mengizinkannya?

chimbabby_ chimbabby_ Sep 01
Pliss.degyh gua pengenn nyium jeka sekarang juga😂😂😂
abellputri abellputri Sep 24
Ini mba maksa ya, kookv itu mitos mba maaf, kuki itu ibarat inci masuk kostum hulk
Kimkuki Kimkuki Aug 13
LAG SIAL KOK END LANJUTIN GAK LANJUTIN KE RATED M NYA SIAAAL ;'
byusername byusername Oct 11
Yalord kok lemah banget sih kookie disini?  Jadi gak kebayang pake banget kalo misalkan taekook jadi kooktae T. T Btw lucu banget ceritanya ㅋㅋㅋㅋㅋ
yyayayaayaya thor plisss KOOKV aja deh kan KOOKV susah nyarinya thor
LittleBae16 LittleBae16 Aug 20
Alahhh ngapa di END in??? Lanjutin sampe selesai kali thorr.. Rate m rate m rate m rate m rate m 😂😂
                              
                              Vkook Shipper hereeee🙌🙌🙌