NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I LOVE YOU

I LOVE YOU

279K Reads 11.6K Votes 11 Part Story
Senja By Anginsenja13 Completed

Aku tak akan melepasmu, karena aku yakin, kamu adalah takdirku....
-Felly-

kuwacibasi kuwacibasi Nov 03, 2015
Baru baca lagi yg MSE udah pernah tapi lupa. Baru kesampean baca lucas.
AlunaAyu AlunaAyu Feb 21, 2015
Part pertama aja udh lucuuuu :)) Oh ya hai reader baru nih mbak, kak, sis, author (enaknya panggil apa yaa) ^^
Anginsenja13 Anginsenja13 Jun 04, 2013
@i_pororro27 lohh... loh... emqng mobil bukan ruang tertutup ya? 0_o
                              atau mungkin emang si omnya aja yang lagi sial ahahaha... :P
wiiindasari wiiindasari Jun 03, 2013
haduch makanya om,
                              kalo ciuman itu ruang terttup biar ga ada gangguan. 
                              kekkeke
Anginsenja13 Anginsenja13 Jun 03, 2013
@ShinHyesun malah aku pengen bisa nulis kaya mba >_<
                              
                              @jingga hehe... iya nih baru *padahal masih ada cerita yang di tunggak* >_<
                              
                              @rur1am3L1a hehehe... halooo ruri, iya nih baruuu... padahal WL sama MSE belom beres T-T
ShinHyesun ShinHyesun Jun 02, 2013
kyaaa...suka ini critanya..hahah. lucu ceweknya... hihi >.<
                              suka dengan POV cowoknya...hoahhh. saya juga pengen ini bisa nulis sebagus ini... *garuk tanah... hihi..
                              suka ceritanya ndrii... hihi