I LOVE YOU

I LOVE YOU

285K Reads 11.9K Votes 11 Part Story
Senja By indriiyr Completed

Aku tak akan melepasmu, karena aku yakin, kamu adalah takdirku....
-Felly-

    kuwacibasi kuwacibasi Nov 03, 2015
    Baru baca lagi yg MSE udah pernah tapi lupa. Baru kesampean baca lucas.
    AlunaAyu AlunaAyu Feb 21, 2015
    Part pertama aja udh lucuuuu :)) Oh ya hai reader baru nih mbak, kak, sis, author (enaknya panggil apa yaa) ^^
    indriiyr indriiyr Jun 04, 2013
    @i_pororro27 lohh... loh... emqng mobil bukan ruang tertutup ya? 0_o
                                  atau mungkin emang si omnya aja yang lagi sial ahahaha... :P
    wiiindasari wiiindasari Jun 03, 2013
    haduch makanya om,
                                  kalo ciuman itu ruang terttup biar ga ada gangguan. 
                                  kekkeke
    indriiyr indriiyr Jun 03, 2013
    @ShinHyesun malah aku pengen bisa nulis kaya mba >_<
                                  
                                  @jingga hehe... iya nih baru *padahal masih ada cerita yang di tunggak* >_<
                                  
                                  @rur1am3L1a hehehe... halooo ruri, iya nih baruuu... padahal WL sama MSE belom beres T-T
    ShinHyesun ShinHyesun Jun 02, 2013
    kyaaa...suka ini critanya..hahah. lucu ceweknya... hihi >.<
                                  suka dengan POV cowoknya...hoahhh. saya juga pengen ini bisa nulis sebagus ini... *garuk tanah... hihi..
                                  suka ceritanya ndrii... hihi