NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
NIKAH MUDA

NIKAH MUDA

1.6M Reads 88.2K Votes 40 Part Story
silvinoviantri By silvinoviantri Completed

di jodoh kan di usia 15 tahun karna wasiat kakek dan itu ngebuat semua cita-cita yang aku mimpi-mimpikan sejak dulu hilang semua nya, digantikan dengan keseharian mengurus suami dan anak dalam usia yang sangat muda ini
- Prilly biella latuconsina

menjadi kepala rumah tangga di usia muda bukan hal yang mudah! menjadi contoh untuk istri dan anak juga tidak mudah 
- Aliando Gabriell Syarief

bagaimana jika menikah di usia 15 tahun? mengurus anak dan menjadi ibu rumah tangga maupun menjadi kepala rumah tangga dalam usia muda?? 

*Aliando gabriell syarief 
*Prilly biella latuconsina

ashadizandi ashadizandi Apr 24, 2016
Hai,menurut aku ada beberapa kata yabg tidak tepat.
                              Misalnya nih ya,kata SKIP. Jangan pake skip terus dong,kan kerasa kayak kita lagi maen ps2 skip skip terus.lebih baik tu diterusin aja biar lebih menarik...hehehehe,,,!!! Sekian
miss_swaggy miss_swaggy Feb 04, 2016
Omg, kalau tiba2 gw disuruh gini ama kakek!!! Gw pasti langsung ngiyain!!tp kalau ama bang ali!!! Heheheeee.... Tp bang ali cuman buat ka ii dah!!!
JunieYun JunieYun Feb 27, 2016
Hm..yang benar 'merapikan' bukan 'merapihkan' kata baku nya rapi bukan rapih..ok tu ja smga u bsa menerimanya.. fighting
aureliaputri08_ aureliaputri08_ Dec 25, 2016
Ih... Prilly lebih baik menerima perjodohan yg di berikan oleh kakek nya
ashadizandi ashadizandi Apr 24, 2016
Hai,menurut aku ada beberapa kata yabg tidak tepat.
                              Misalnya nih ya,kata SKIP. Jangan pake skip terus dong,kan kerasa kayak kita lagi maen ps2 skip skip terus.lebih baik tu diterusin aja biar lebih menarik...hehehehe,,,!!! Sekian
devitaats devitaats Apr 11, 2016
bagus banget kak ceritanya! aku suka bangetttt jd pengen nikah muda deh hehe