Bloody Heart (Remake)

Bloody Heart (Remake)

20.1K Reads 1.6K Votes 8 Part Story
Guki By GukiForTae Updated Jan 24

Jungkook hidup dengan jantung orang lain, tapi mengapa dia diinginkan untuk mati?
Jungkook hidup dengan keluarganya, tapi mengapa ia merasa sendiri?

Aishhh.. YAKK !! KOK NASIB KUKI GINI AMAT !! SI TAE JUGA KAGAK PEDULI.. ITU MAHKLUK YA..HUWAAA.. KACIAN KUKI NYA.. HHHUHUU
HunChan00 HunChan00 Apr 23, 2016
Jungkook sdh berbuat baik tpi malah ditampar;, kasihan kookie
Jeon-Mommy Jeon-Mommy Mar 02, 2016
Kasian banget jungkook :' duh kenapa tae jadi jahat gini juga :' lanjut ya thor :v
GukiForTae GukiForTae Aug 11, 2016
ㅋㅋㅋ Typo, emang ini ff remake gua yg cast.nya Jo Twins 😂 maap ne
Cokelat_item Cokelat_item Jun 12, 2016
Pantes ada tulisan Kwang Min. Saran aku, sebelum kamu publikasikan coba cek typo, minimal. Untuk meminimalisir kesalahan.
                              
                              Dan untuk feel, aku nyesek di awal walau makin lama perasaan itu hilang.
vkookbts_9597 vkookbts_9597 Nov 26, 2016
Untung keluarga gue gk kayak keluarga lu kook.. miriss banget hidup lu..