37  (END)

37 (END)

512K Reads 41.7K Votes 21 Part Story
Eva Kurniasari By ra_vaa Completed

Disaat aku minta ditemanin jalan-jalan ke mall, shopping dan kegiatan senang-senang lainnya, dia malah lebih memilih nonton liputan berita di tv.

Apalagi membayangkan kalau menikah dengannya. Disaat anak-anak kami baru masuk sekolah, dia sudah jadi kakek- kakek.



(Beberapa part di-private)

naesch naesch Jul 14
Gw baca cerita ini lagi, untuk kesekian kalinya~ #becauseitsthatgood #notsorry
YehMoi YehMoi Jun 17
Widiih
                              Itu tipe saya banget tuh
                              Enak kan lbih dewasa gitu jatohnya haha
                              Ngarep aja siih
Tokoh mas Graha jd ngingetin orang di sekitarku, mirip2 usia segitu, good looking, kerjaan n jabatan ok, sisi agama jg ok, baikkkk bgt orangnya, but yaa still single. Sampe heran sndiri yg dicari dia yg kyk gmn atau lg nunggu seseorang d masa lalunya kah? Wkwk
pravutami pravutami Jul 06
BARU MAU BACA DAN SENENG KARENA HAMISH DAUD UMURNYA 37 DAN MARI LANJUT BERHAYAL
Shei_Shirley Shei_Shirley Sep 30, 2016
Kecuali kalau calon pacar barunya kayak Mas Graha. Ya nggak apa-apa nyoba move on dengan pacar baru 😆
Retysweet89 Retysweet89 Nov 08, 2016
Yakinnnn May ??? Kek nya Dewi batin U gak 1 pikiran May ma Dikau 😅😅😅😅