I love you bad girl

I love you bad girl

42.6K Reads 2.5K Votes 20 Part Story
caroline avrillis By avrillis Updated Nov 12

Awalnya cowok yang bernama ali berpura pura jatuh cinta dengan seorang bad girl yang bernama prilly. Ali hanya menginkan harta prilly. Tapi lama kelamaan ali mulai jatuh cinta beneran dengan prilly. Mau tahu gimana kelanjutannya? Ayo baca cerita ini.

prillyali06 prillyali06 May 25
Kok ada rizky nazar sih??nggak usah ada dia lah..kan dia udah dewasa..hehe cuman nyaranin
SAuRasy SAuRasy Jan 24
Sedikit sedih nih tau ali cs udh punya pacar, tapi kenapa masih aja ngedeketin illy cs?!!!