Make it Mine [PRIVATE]

Make it Mine [PRIVATE]

81.6K Reads 7.6K Votes 19 Part Story
obadp_ By obadp_ Updated Dec 20, 2016

Jika aku bertemu lagi dengannya tolong pastikan aku yang akan mendampinginya, Tuhan. 


Jadikan dia milikku di masa depan.

some chapter has been private. ou have to follow me first.

kartika_wulanssari kartika_wulanssari Dec 15, 2016
Haloooooooo-haa cerita kamu udah masuk di library aku, ijin ku baca ya
- - Jan 27
Nasib hyurin sama seperti ku 😥😥, gimana endingnya lanjut baca😅😍
arintapranoto arintapranoto Nov 24, 2016
Nggak enak. Kalo doi deket sama cewek lain gw gakbisa marah karna bukan siapa siapanya
alfianaaa_ alfianaaa_ Jan 15
Jangankan melihat dia tau kita sekarang lagi nafas aja ngga:v
babyyhunniee94 babyyhunniee94 Apr 05, 2016
Annyeongg readers baruu😂😂 bakal seruu dehh FFnya💕 lanjut bacaa yaa. Btw salam kenal😙
WhiteDittany WhiteDittany Jan 19, 2016
Aku baca prologx dulu y, masih da yg diselesaikan. Nanti aku balik lagi kok