Make it Mine ( EXO SEHUN FANFICTION )

Make it Mine ( EXO SEHUN FANFICTION )

72.8K Reads 6.7K Votes 21 Part Story
obadp_ By obadp_ Updated Dec 20, 2016

Main Cast : 

- Oh Se Hun 
- Sung Hyu Rin 
- Find by yourself 


Genre : Romance, Drama, Frienship, Family. 








"Lihatlah aku! Aku mencintaimu lebih dari padanya, jadi lihat aku sekali saja" - Sung Hyu Rin 


"Maaf, aku terlambat untuk menyadarinya" - Oh Se Hun 


"Apa kau benar-benar mencintaiku?" - Sung Hyu Rin 


"Eoh! Aku mencintaimu, ayo kita mulai dari awal" - Oh Se Hun 


"Apa kau serius?" - Sung Hyu Rin 


"Aku belum pernah seserius ini! Jadi, percayalah padaku Sung Hyu Rin" - Oh Se Hun

kartika_wulanssari kartika_wulanssari Dec 15, 2016
Haloooooooo-haa cerita kamu udah masuk di library aku, ijin ku baca ya
arintapranoto arintapranoto Nov 24, 2016
Nggak enak. Kalo doi deket sama cewek lain gw gakbisa marah karna bukan siapa siapanya
alfianaaa_ alfianaaa_ 6 days ago
Jangankan melihat dia tau kita sekarang lagi nafas aja ngga:v
babyyhunniee94 babyyhunniee94 Apr 05, 2016
Annyeongg readers baruu😂😂 bakal seruu dehh FFnya💕 lanjut bacaa yaa. Btw salam kenal😙
WhiteDittany WhiteDittany Jan 19, 2016
Aku baca prologx dulu y, masih da yg diselesaikan. Nanti aku balik lagi kok