Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
The Name I Loved

The Name I Loved

353K Reads 29.8K Votes 26 Part Story
Minka Lee By Shineeminka Updated 3 days ago

Kedua tanganku gemetar ketika aku mengingat kenangan cintaku yang kelam bersamamu. Sekarang semua itu jadi mengerikan, aku tidak bermaksud menolakmu, tapi aku tahu itulah yang harus kulakukan. 

Tidak peduli seberapa dekat kita,  yang aku tahu aku tidak bisa mencintaimu lagi, aku tidak bisa merindukanmu lagi, dan aku tidak bisa menunggumu lagi karena itu semua membuatku begitu lelah.

Arlita
__________

Tidak bisa ku tahan lagi dan tak dapat ku lepaskan.

Nama yang sangat aku cintai dalam hidup ini makin menjauh dariku.

Ku tulis namamu di atas sebuah kertas dan akan ku jaga selamanya dalam hatiku.

Mulai hari itu, aku sadar bahwa aku hanya akan mencintaimu selamanya dan aku akan berusaha untuk kembali mendapatkan cintamu karena hanya ada namamu yang terukir dihatiku.

Revan
_____________

The Name I Loved (SHINee_Onew)

Da pemberitahuan kirain lanjutanya..semangat 45 mw bca..
                              Ee..trnyta ...hhhhhhh
Herpiks27 Herpiks27 Nov 27, 2016
Apa cuma gua doang yg merasa putihabu2 gak seseru yg selama ini orang2 bilang??
xVanillas xVanillas Jan 14
Komen duluuuu 
                              Judulnya :" suka bangettttt 
                              Shawol ♥♥♥♥♥
SintaNd SintaNd Jan 03
Ka ayo dong cerita nya di lanjut gak sabar pengen baca kelanjutannya 😀😀😀
fatikaumi fatikaumi Nov 10, 2016
Dasar teman2nya..... jahil banget ....
                              Jadi ngeri sendiri kalau diajakin teman2  SMA reuni kak haha
Arlitta_El Arlitta_El Dec 02, 2016
Ya tuhan... namanya sama banget sama nama gue dan temen SMA gue hahahaha.