Married By Accident (Pending)

Married By Accident (Pending)

189K Reads 12.9K Votes 17 Part Story
Taemin Lee By Shineeminka Updated Nov 20

Apa alasan sepasang kekasih memutuskan untuk menikah? Mungkin jawaban dari 99,9% pasangan kekasih itu akan menjawab Cinta, karena memang Cintalah yang akan menjadi pondasi utama dalam membangun pernikahan. Lantas bagaimana dengan pernikahan yang harus dijalani oleh Revan dan Lita yang harus menikah karena accident yang sungguh tak pernah mereka bayangkan akan menimpa hidup mereka berdua.

Cover by @Lachaille

Herpiks27 Herpiks27 Nov 27
Apa cuma gua doang yg merasa putihabu2 gak seseru yg selama ini orang2 bilang??
fatikaumi fatikaumi Nov 10
Dasar teman2nya..... jahil banget ....
                              Jadi ngeri sendiri kalau diajakin teman2  SMA reuni kak haha
Arlitta_El Arlitta_El 3 days ago
Ya tuhan... namanya sama banget sama nama gue dan temen SMA gue hahahaha.
fatikaumi fatikaumi Nov 10
Hmm Kak penasaran pingin baca.... kayaknyaa bakal seru nih hihi....
                              Semoga bisa ngikutin cerita ampek selesai .... .
kudanilbiru kudanilbiru Jan 15
prolog & gaya bahasa nya sangat suka, kayak nya cinta segi tiga nih ??