ENDLESS HATE

ENDLESS HATE

4.1K Reads 254 Votes 15 Part Story
SeinSeinaa By SeinSeinaa Updated Nov 24

Notes : Beberapa chapter di private. Follow me dulu....
  
  KALVIAN:
  
  "Aku menerima perjodohan ini bukan karena patah hati sampai harus move on, desperate karena belum dapat jodoh di umur yang hampir mendekati kepala tiga, apalagi jatuh cinta pada pandangan pertama saat pertemuan keluarga. Ini semua semata mata hanya karena ego. Pantang bagi seorang Kalvian Sakya Adyaksa jika harus bergalau galau ataupun terlihat menyedihkan hanya karena sebuah perjodohan klise"
  
  BRIENA:
  
  "Apa yang akan kamu lakukan jika tiba-tiba kamu diharuskan menikah karena sebuah perjodohan?? Apa aku harus membuat surat kontrak yang berisi pernyataan tidur harus di kamar yang berbeda, dilarang melakukan kontak fisik, dilarang jatuh cinta dan bercerai ketika usia pernikahan tertentu. Bukankah itu sangat konyol?? Aku akan tetap menjalani pernikahan ini dengan atau tanpa adanya cinta. Menolak atau menghindar hanya akan membuang waktu berhargaku. Cukup menjalani layaknya suami istri normal lainnya kurasa itu sudah cukup"

SeinSeinaa SeinSeinaa Nov 14
Sabar ya. Ini dalam proses. Masih menyusun imajinasi saya tentang mereka. Insyaalloh minggu ini saya update. So ikuti terus cerita saya, jangan lupa vomment ^^
SeinSeinaa SeinSeinaa Jan 14
Soalnya tadi bikinnya tanpa diedit lagi... Baru ngeh tadi saat udah di upload, mian...