Melted

Melted

753K Reads 54.3K Votes 26 Part Story
Mayang Aeni By rapsodiary Completed

Perjuangan Cherry selama berbulan-bulan untuk melelehkan sebongkah es berbentuk cowok ganteng berkacamata bernama Nico mulai mendapatkan titik terang saat mereka tidak sengaja liburan bersama di Singapore. Tapi anehnya, sepulangnya dari Singapore, Nico justru semakin menjauh dan tak terjangkau. Apakah ini pertanda kalau usaha Cherry memang sejak awal adalah sia-sia?
Lalu bagaimana dengan Dika, sahabat baru Cherry yang juga merupakan sahabat karib Nico yang menyimpan rasa untuk gadis itu?

"All ice will be melt. They just takes place and the right temperature to be melted."

Oke. Ini mirip bngt ama gua, kalo berangkatnya kepagian pasti jalan jalan dulu etapi akhirnya malah jd telat 😂😂
Blue_i Blue_i Nov 27
Kalau gua mah lain, kalau Lagi Ngerjain PR di mobil Gua suruh supirnya jalan jalan dulu sampe pr gua selese :v
CherryHP CherryHP Jul 26
Gubraaak... gw asli nahan ketawa nih gara2 baca nih cerita pas lagi rapat wkwkwk
NAMA GUE CHERRY SUMPAHHH DAN GUE BERASAAA GIMANA GITU BACA CERITA INIII
zyxwv09876 zyxwv09876 Oct 26
Jd nico kakak kelas, kan? Dika ama cherry baru masuk.. 
                              Trs dika nico temen apa ya? Saya bingung 😁
dreamAfsil dreamAfsil Jul 13
Hhhahahah ya ampun samaan banget ini sama gue dang teman yang lain. Intinya kalo bujuk minta file bilang gini"sesama pecinta drakor nggak boleh pelit, harus baper2 bareng-bareng" hehe