NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Melted

Melted

1.4M Reads 102K Votes 29 Part Story
Mayang Aeni By rapsodiary Completed

[Proses Penerbitan: MASIH LENGKAP] Perjuangan Cherry selama berbulan-bulan untuk melelehkan sebongkah es berbentuk cowok ganteng berkacamata bernama Nico mulai mendapatkan titik terang saat mereka tidak sengaja liburan bersama di Singapore. Tapi anehnya, sepulangnya dari Singapore, Nico justru semakin menjauh dan tak terjangkau. Apakah ini pertanda kalau usaha Cherry memang sejak awal adalah sia-sia?
Lalu bagaimana dengan Dika, sahabat baru Cherry yang juga merupakan sahabat karib Nico yang menyimpan rasa untuk gadis itu?

"All ice will be melt. They just takes place and the right temperature to be melted."

ftrvxx ftrvxx Apr 12
baca cerita pertama aku yuk 'Bad Boy' kali aja tertarik yekan wkwkwk:v jangan lupa bantu Vomment juga yak... Thx
carcoohpar carcoohpar Apr 17
Dulu gue juga suruh ngumpulin tanda tangan tuh, trus kurang, gue tanda tanganin aja ngasal
Ifazza_ Ifazza_ Mar 28
Astaga apa cuma gue yang langsung mikir kemana-mana yahh 😂
De_Udjo De_Udjo Mar 24
wanjirrr... Saya kesindir.. mirip banget kelakuannya 😳😳😳😳😂😂😂😂
Kalo gur jd cherry gur jg bakalan gitu 😂 mayan bang gratis :v
Sama kayak aku waktu MOS kemarin disuruh kayak gini.. anjir malu-nya akuuh