SEDETIK LEBIH ketika waktu tak terganti

SEDETIK LEBIH ketika waktu tak terganti

21.7K Reads 1.6K Votes 4 Part Story
sriheryani95 By sriheryani95 Updated Jan 28

SEDETIK LEBIH.....
ketika waktu tak terganti....


Setiap nafas yang dihembus
Setiap degupan jantung
Aku selalu memikirkanmu

Dalam sedar dibuai angan
Dalam tidur dan khayalan
Aku selalu memikirkanmu

Ternyata ku perlukan cinta dari dirimu sayang
Barulah terasa ku bernyawa

Kasihku...ku amat mencintai kamu
Kerana kau beri erti hidup
Ku kan terus mencinta sedetik lebih selepas selamanya

Di kala penuh ketakutan dengan badai kehidupan
Ku bersyukur adanya kamu

Biarlah kehilangan semua yang dimiliki di dunia
Asal masih adanya kamu...

song by :Anuar Zain

**

Benar waktu takan terganti, hidup itu berjalan. Esok adalah misteri...Tapi aku tak pernah ingin melewatkannya.
Maaf jika terlalu lama melewatkan kehadiranya. Akan ku tebus waktu yang terbuang dengan sisa umurku.
@Adam Digo Aliyandra

Tak pernah ku tahu akan begini jadinya, dia hadir diantara kita dan kau melewatkanya, maaf aku pergi ini demi kita. Semoga kita bahagia 
@Prilly Paramitha Amanta

Syaxli Syaxli Jan 19
penasaran aku am digo nya lupa ingatan apa gmn yah? btw ceritanya seru kak ada unsur budaya2 gitu hehe
intansari03 intansari03 Jan 15
ih keren cerita nya,kakak orang sunda ya kok tau bhsa sunda kakak mah penulis yang hebat
ratma83 ratma83 Jan 14
q suka sm cerita2 km tp setiap cerita yg km publish di wattpad koq kebanyakan ga sampe ending sih....klo bisa yg ini di lanjutin sampe akhir ya....
Bellasyr08 Bellasyr08 Jan 14
Ka sri teh urang sunda juga?  Wkwk,,  aduuh laguna meuni raos di kupingkeun hihi , keren ceritanya ka.  Kerasa banget suasana di desanya hihi 👍👍👍👏
shellakey shellakey Jan 14
Keren ceritanya. Hidup lah urang sunda. Hihihi. Asa di nu hajatan eta ngupingkn lagu potret manehna. Diantos cerita selanjutnya! Hahaha. Campur2 bhs na
nila_aryani nila_aryani Jan 14
Cerita nya keren beda dari yg lain adha campuran bahasa sunda nya